Maxime Bouttier Pamer Kebucinan ke Luna Maya Lewat Cara Tak Biasa
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier bagikan beberapa foto dirinya kala hadiri pernikahan sang adik di Australia. Dalam unggahan ini, Maxime Bouttier selipkan potret yang perlihatkan kebucinannya ke Luna Maya dengan cara tak biasa. Apa itu?

WowKeren - Kisah asmara pasangan selebriti kerap menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Termasuk pasangan fenomenal Maxime Bouttier dengan aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya.

Sejak kedunya akhirnya publikasikan hubungannya, hal berkaitan dengan postingan Maxime dan Luna pun terus disorot. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Maxime, @bouttier_maxime.

Pada postingan kali ini, Maxime bagikan momen kala hadiri pernikahan sang adik di Australia sekitar Oktober silam. Dalam postingan ini pula, Maxime rupanya selipkan foto Luna yang menunjukkan kebucinannya.

Ia pajang potret estetik Luna dengan jepret sang kekasih lewat jarak jauh seolah-olah mengambilnya secara diam-diam. “That time in Melbourne. Credit to my sister getting married. They grow up so fast.😘,” tulis Maxime Bouttier dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Luna pun gercep bereaksi, ia berikan emoji love di kolom komentar. Sedangkan netter sendiri banyak yang salfok pada hasil jepretan Maxime yang isyaratkan sebuah kebucinan hingga doa-doa baik untuk keduanya kembali bergema.

Maaaxx … jarang nge feed, sekalinya posting bikin melting muluu … so sweet… 🥹😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Muka mirip banget yah aamiin semoga berjodoh MB bulan yg cantik dn babang yg thampan [sic!],” sahut yang lain. “Babang tuh irit bicara tp sekalinya beraksi bikin klenger [sic!],” timpal lainnya.

Beneran Maxime BUCIN Bouttier [sic!],” celetuk yang lain. “Tinggal Nunggu Brother nya cepet nyusul ❤️ [sic!],” tambah lainnya. “Wasduh emg bucin satu itu yaa wkwkwk gemes liatnya smoga segera nyusul yaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait