Honey J Pamer Wajah Sang Putri di Televisi usai Pola Asuh Tuai Kontroversi
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Dancer Honey J menunjukkan wajah putrinya usai pola asuh dengan sang suami sempat memicu kontroversi beberapa waktu lalu. Honey J menikah tak lama setelah memenangkan ‘Street Woman Fighter’ dengan Holybang.

WowKeren - Honey J memamerkan wajah putrinya yang kini berusia delapan bulan di acara televisi. Dancer sekaligus rapper itu sempat menuai kontroversi terkait pola asuhnya terhadap bayinya.

Pada Selasa (9/1), Honey J bersama keluarganya muncul dalam teaser “The Return of Superman” untuk episode mendatang. Leader Holybang, pemenang “Street Woman Fighter”, itu menunjukkan wajah dan putrinya yang kini sudah berusia 8 bulan.

Dalam klip singkat itu, Honey J tampak mendandani Love dengan bermacam hiasan kepala seperti turban beraksen pita pada bagian depan hingga jepit seperti tanduk. Pemilik nama asli Jeong Hanee itu akan memperlihatkan kehidupan rumah tangganya bersama dengan suami.

Beberapa waktu lalu, Honey J sempat menuai pro-kontra usai membagikan video saat Love memanjat sisi safety bed. Dalam video yang dibagikan Honey J, sang suami bisa dengan cepat menyelamatkan putrinya.


Honey J Pamer Wajah Sang Putri di Televisi usai Pola Asuh Tuai Kontroversi

Source: KBS

Segera setelah video tersebut diunggah, Honey J menerima kritik karena dianggap terlalu abai soal keselamatan putrinya. Karena jika suami Honey J tidak sigap, Love bisa saja berhasil memanjat safety bed dan terjadi hal berbahaya.

Di sisi lain, Honey J juga dibela karena bayi terkadang melakukan hal tidak terduga dan orangtua hanyalah manusia biasa. Saat menjaga bayi, orangtua terkadang menghadapi situasi yang di luar kendali mereka.

Sementara itu, Honey J sudah menikah dengan suaminya sejak November 2022. Honey J menggelar upacara pernikahan saat sedang hamil besar dan sempat mencuri perhatian karena aksinya.

Di sisi lain, Honey J telah resmi debut sebagai rapper sejak Mei 2022. Ia bergabung dengan agensi Jay Park, MORE VISION, sahabat selebriti yang dulunya pernah digosipkan pacaran dengannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait