Taeyong NCT Sambat Dihindari Member saat Garap Album Lantaran MBTI
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong mengatakan bahwa tidak ada satu pun member yang datang kepadanya untuk diskusi membicarakan album. Penyebabnya ternyata karena Taeyong adalah seorang pemikir.

WowKeren - Taeyong mengungkap bahwa tidak ada satu pun member NCT 127 yang berkonsultasi kepadanya membicarakan perihal album. Dikarenakan Taeyong adalah seseorang yang lebih mengandalkan logika ketimbang perasaan. Hal ini diketahui dari hasil MBTI Taeyong yang menunjukkan dirinya seorang "T" alias thinker.

Meski di dalam lubuk hatinya, Taeyong sendiri mengaku akan melakukan hal yang sama jika ia berada di posisi para member. Namun, tetap saja Taeyong ingin setidaknya ada member yang mengajaknya untuk berdiskusi atau saling tukar pikiran membahas soal album mereka "Be There For Me" yang rilis pada 27 Desember 2023.

"Aku juga mau mendengarkan curhatan member, tapi enggak ada satu pun yang cerita. Tapi, kalau aku jadi member pun, aku juga akan melakukan hal yang sama, tidak akan berkonsultasi pada diriku," ujar Taeyong saat ngobrol bersama Jang Dong Yoon, Selasa (9/1).

Taeyong sendiri yang merupakan seorang "T" memiliki cara tersendiri ketika meminta pendapat kepada para member. Sebagai seorang leader, entah mengapa Taeyong justru langsung mendapatkan solusi saat hendak bertanya kepada member NCT lain. Seolah Taeyong hanya butuh member lain untuk memilihkan solusi mana yang telah ia kumpulkan.


"Contohnya ketika aku meminta konseling, aku akan membuat beberapa langkah. Awalnya, aku akan meminta saran dari anggota apakah menyetujuinya. Jika anggota lain setuju, bukankah cukup pergi menemui produser? Aku cenderung memikirkan solusi seperti ini," tutur idol 28 tahun tersebut.

Sikap Taeyong ini sangat berbanding terbalik Jungwoo yang merupakan seorang feeler. Itu sebabnya mengapa para member tidak meminta konseling kepadanya saat penggarapan album. Pasalnya, Taeyong cenderung akan memberikan saran yang mementingkan logika daripada perasaan. Sedangkan membuat sebuah karya seperti lagu, nyatanya juga membutuhkan perasaan.

Berbicara soal album, Taeyong dan Jungwoo kompak mengatakan bahwa lagu-lagu yang mereka bawakan sangat cocok didengarkan di musim dingin seperti saat ini. Lagu-lagunya memiliki musik yang dipadu dengan suara merdu para member, sehingga cocok didengarkan dalam waktu yang lama.

"Lagu kali ini akan menjadi lagu yang sangat hangat untuk didengarkan di musim dingin. Ada tiga lagu dalam album ini. Lagu utama berjudul 'Be There For Me'. Lalu beberapa lagu di dalam albumnya ada 'Home Alone' dan 'White Lie'. Kalau kamu mendengarkannya, kamu akan merasa ini lagu sangat cocok didengarkan di musim dingin kali ini. Jadi cocok dengan musim dingin dan bisa didengar waktu yang lama. Lagunya juga easy listening," pungkas Jungwoo mempromosikan album baru grupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru