Yuna ITZY Malah Pukul Chaeryeong usai Keceplosan Bocorkan Rencana Tur Dunia
NEWS1
Musik

Yuna refleks memukul Chaeryeong setelah tanpa disadari telah melakukan kesalahan. Sampai akhirnya Yuna memasang ekspresi terkejut lantaran baru saja sadar dengan kesalahannya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia bahwa Shin Yuna ITZY dijuluki sebagai “ratu spoiler” karena kebiasaannya yang kerap tanpa sengaja membocorkan rahasia grup. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika ia diundang ke sebuah acara radio bersama ketiga member lainnya untuk mempromosikan album terbaru.

Dalam kesempatan itu, Yuna tak sengaja mengungkap bahwa grupnya akan melangsungkan tur dunia ke beberapa negara di benua Eropa dan Amerika. Sontak saja ucapan Yuna itu mengejutkan member yang lain.

"Kali ini, ukurannya akan sedikit lebih besar, termasuk perhentian di Amerika Selatan dan Eropa," ujar Yuna seolah tanpa beban.

Mendengar ucapan Yuna, Chaeryeong yang duduk di sebelahnya tak mampu lagi menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Ia tampak tertawa seraya menutup wajahnya dengan tangan. Ekspresi Chaeryeong ini pun menyita perhatian para host. Begitu pula dengan Yuna yang secara reflek langsung memukul lengan Chaeryeong untuk meminta penjelasan.

Yuna ITZY Malah Pukul Chaeryeong usai Keceplosan Bocorkan Rencana Tur Dunia

Source: X


"Amerika Selatan dan Eropa juga ya? Tapi kenapa Chaeryeong terlihat begitu terkejut?" tanya host. "Tunggu, kenapa? Apa yang sedang terjadi? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Aku bingung," sahut Yuna usai sambil memukul lengan Chaeryeong.

Para host langsung mencecar Yuna dan Chaeryeong dengan beberapa pertanyaan. Mereka menanyakan tentang kebenaran dari ucapan Yuna. Chaeryeong pun berusaha untuk memberikan jawaban yang aman.

"Tidak tidak, kami pasti akan melihat lebih banyak penggemar kali ini," kata Chaeryeong mengoreksi ucapan Yuna. Namun, agaknya jawaban Chaeryeong ini belum membuat para host puas. Salah satu di antara mereka kembali mengajukan pertanyaan yang langsung dijawab oleh Shin Ryujin.

"Apa benar? Jadi, kenapa kamu begitu terkejut?" tanya host. "Karena itulah tanggapan yang bisa kami dibagikan," sahut Ryujin dengan auranya yang tegas.

Tak lama setelah itu, barulah Yuna menyadari bahwa ucapannya tadi tidak seharusnya diungkapkan. Ia terlihat syok dengan mulutnya yang terbuka lebar. Sementara member ITZY lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkah menggemaskan idol kelahiran 2003 itu. Begitu pula dengan para netter di luar sana yang juga tak kalah gemas melihat kepolosan Yuna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait