Yuna Temukan Keajaiban saat Nyaris Gagal Debut Bareng ITZY
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Shin Yuna mengenang masa-masa sedih saat masih menjadi trainee JYP Entertainment. Ia mengaku sempat hampir menyerah untuk menjadi bagian dari ITZY karena peringkatnya yang selalu rendah.

WowKeren - Shin Yuna kenang momen sedih saat dirinya nyaris gagal debut bersama ITZY. Saat diundang ke salah satu acara YouTube baru-baru ini, Yuna menceritakan keajaiban yang terjadi ketika ia hampir saja menyerah.

Yuna mengakui bahwa dirinya adalah member yang terakhir gabung dengan ITZY. Ia yang saat itu menjadi trainee, tak pernah sekali pun mendapatkan nilai memuaskan. Yuna selalu berada di peringkat bawah dibanding para trainee yang lain. Itu sebabnya, Yuna tidak dilirik untuk menjadi bagian dari ITZY.

"Aku bekerja sangat keras untuk debut. Aku bekerja sangat keras agar tidak mempengaruhi tim, karena keterampilanku selalu kurang. Trainee JYP Entertainment mendapat sesuatu seperti rapor. Aku tidak pernah masuk dalam beberapa besar. Anggota lain selalu masuk 10 besar. Mereka yang membuat line up untuk ITZY, dan aku awalnya tidak termasuk di dalamnya," ungkap Yuna dalam video yang tayang pada Kamis (1/2).

Ketika JYP mulai membentuk tim, Yuna ragu bahwa dirinya akan dipilih. Pada saat itu, Yuna merasa sangat putus asa dan sedih. Namun, ia berpikir, mungkin ini memang bukan jalannya untuk menjadi seorang idol.


Di saat Yuna hampir saja merelakan mimpinya, dan berniat untuk kembali hidup sebagai remaja biasa, tiba-tiba keajaiban muncul. Ia tiba-tiba dipanggil dan dipilih oleh agensi untuk menjadi bagian dari ITZY. Yuna sangat syok ketika diberi tahu soal itu.

Idol kelahiran 2003 ini mengaku perasaannya saat itu campur aduk. Diumumkan menjadi anggota kelima ITZY, Yuna mengaku sangat gugup, cemas, tapi di sisi lain ia juga bahagia.

"Aku pikir ini mungkin bukan jalanku dan aku harus berhenti dan belajar dengan giat. Saat aku memikirkan itu, tiba-tiba aku dipanggil dan dipilih untuk bergabung dengan tim," tuturnya.

Curhatan Yuna ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku ikut sedih dan terharu. Melihat perjuangan Yuna yang sangat bekerja keras selama ini, para penggemar mengakui bahwa sang idol layak mendapatkan posisi sebagai member kelima ITZY.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait