Hanjin TWS Buka-bukaan Alasan Jadi Idol karena Cha Eunwoo dan SEVENTEEN
Instagram/fantagio_official/X/pledis_17
Musik

Hanjin menyebutkan Cha Eunwoo dan SEVENTEEN sebagai dua artis yang memotivasinya untuk menjadi seorang idol. Ia pun membeberkan perjalanan kariernya hingga debut sebagai member TWS.

WowKeren - TWS terus menjadi sorotan sejak debutnya di tanggal 22 Januari 2024 lalu. Kali ini, salah satu membernya, Hanjin membeberkan motivasinya ingin menjadi idol K-Pop. Sementara ia sendiri adalah warga negara Tiongkok.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Hanjin secara terang-terangan mengaku kalau Cha Eunwoo dan SEVENTEEN (II) adalah sosok yang menginspirasinya. Gara-gara mereka, Hanjin yang mulanya hanya anak remaja biasa, jadi tertarik untuk menjadi seorang idol.

"Aku mengetahui tentang Cha Eunwoo saat menonton drama Korea, dan kemudian melihatnya di grup K-Pop membuatku tertarik pada genre tersebut," ungkap Hanjin yang seketika viral pada Kamis (1/2).

Hanjin agaknya terpesona dengan akting Eunwoo di drama Korea. Ia semakin termotivasi ketika tahu bahwa Eunwoo juga merupakan bagian dari boy grup ASTRO yang populer. Seketika itu pula Hanjin ingin tahu lebih banyak mengenai dunia K-Pop.


Sampai akhirnya ia menemukan boy grup SEVENTEEN yang kini menjadi kakak satu agensinya di Pledis Entertainment. Selain karena menonton drama Eunwoo, Hanjin juga mengaku termotivasi menjadi idol berkat lagu-lagu SEVENTEEN. Ia juga banyak menonton video Jun dan The8 yang sama-sama berasal dari Tiongkok.

"Lalu aku terus menonton video SEVENTEEN dan ingin menampilkan penampilan kerenku sendiri. Aku suka semua lagu SEVENTEEN, terutama lirik (lagu) '_WORLD'. Aku banyak belajar dari menonton video Jun dan The8 yang juga berasal dari China. Itu sebabnya aku ingin menjadi seorang idol," bebernya.

Sejak saat itu, Hanjin terus menunjukkan usaha. Salah satunya membuat video TikTok. Suatu hari, Hanjin akhirnya memberanikan diri untuk mengirimkan salah satu video TikTok-nya. Video tersebut direkam Hanjin saat ia masih berada di sekolah dan mengenakan seragam.

"Aku masuk (menjadi trainee) setelah aku mengirimkan video TikTok dalam versi slow motion, di sekolah dan saat aku masih menggunakan seragam sekolah, dengan penampilanku yang lugu. Aku sering meminta tolong kepada temanku unntuk merekamku, jika aku sedang mendengarkan lagu di TikTok," tutup Hanjin.

Kini, usaha Hanjin tak sia-sia. Ia akhirnya bisa mengikuti jejak Jun dan The8 untuk berkarier di Korea, kendati mereka adalah warga negara Tiongkok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait