Musik

TWS akhirnya merilis MV lagu utama dalam album mereka yang bertajuk 'Sparkling Blue'. Dalam music video tersebut, keenam member TWS tampil ceria sebagai murid sekolah.

WowKeren - TWS resmi debut dengan mengeluarkan mini album bertajuk "Sparkling Blue" pada Senin (22/1). Boy grup yang kerap disebut sebagai adik dari SEVENTEEN (II) lantaran berada di bawah naungan agensi yang sama, Pledis Entertainment juga telah merilis MV untuk lagu utama mereka yang berjudul "Plot Twist". Selain lagu utama tersebut, masih ada empat lagu lagi dalam mini album ini di antaranya "Unplugged Boy," "First Hooky," "BFF," dan "Oh Mymy:7s".

Sesuai dengan usia keenam member yang berkisar 18-20 ahun, konsep pada music video tersebut mengusung tema anak sekolahan. Jihoon, Hanjin, Kyungmin, Shinyu, Youngjae, dan Dohoon tampil ceria menari di lapangan basket indoor sekolah. Mereka terlihat kompak menari dengan pakaian yang basah seolah hujan turun di dalam ruangan.

Mulanya music video menampilkan keenam member yang tampak sedang melakukan aktivitasnya masing-masing jelang sekolah esok hari. Setelah pulas menikmati tidur malam yang nyenyak, Jihoon cs langsung bergegas berangkat sekolah.

Adegan demi adegan ditampilkan, memperlihatkan keenam member dengan visual yang menakjubkan. Ditambah lagi tarian enerjik mereka saat menari di atap sekolah. Bukan hanya di atap sekolah yang dijadikan sebagai lattar, tapi ada beberapa sudut sekolah lainnya, salah satunya lapangan basket indoor.


Awalnya para murid yang terlihat sedang menggelar acara dengan tertib. Namun, tiba-tiba air datang dari atas dan membasahi seragam sekolah mereka semua. Para murid terlihat panik, tapi keenam member TWS justru menikmati momen itu. Mereka pun tak peduli dengan pakaian yang basah dan tetap menari sesuka hati.

Adegan dalam music video diakhiri dengan para member TWS yang pulang ke rumah setelah seharian bersekolah. Mereka pulang bersama-sama dengan saling melempar canda.

Music video ini menyuguhkan sesuatu yang fresh. Meski tema yang diambil mungkin sudah banyak digunakan para idol grup lain, tapi TWS memiliki sesuatu hal yang berbeda. Visual serta suara merdua mereka juga tak luput jadi sorotan penggemar yang menonton MV tersebut.

Sebelum debut, TWS sempat tersandung kontroversi. Logo yang digunakan oleh mereka sempat diprotes lantaran dianggap meniru logo salah satu merek jam tangan Korea Selatan. Agensi TWS bahkan sempat terancam dipolisikan oleh pemilik brand. Sampai akhirnya Pledis membantah tuduhan plagiat tersebut, dan masalah berakhir dengan kesepakatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru