Yuna ITZY Bikin Lee Hyori Jengkel kala Bawakan Lagu 'U-Go-Girl'
Instagram/itzy.all.in.us/KBS
Musik

Yuna langsung terpingkal-pingkal ketika mendengar komentar Lee Hyori tentang penampilannya membawakan lagu 'U-Go-Girl'. Begitu pula dengan member ITZY lainnya yang ikut tertawa.

WowKeren - Shin Yuna langsung diinterogasi Lee Hyori saat tampil di program "Lee Hyori's Red Carpet" bersama member ITZY lain, Jumat (26/1). Ia ditanya-tanya soal penampilannya kala membawakan lagu "U-Go-Girl" milik sang senior.

Lucunya, dalam kesempatan itu Hyori malah mengaku kesal melihat penampilan Yuna. Candaan Hyori ini sekaligus sebagai pujian untuk Yuna. Pasalnya, Hyori mengatakan kalau lagu "U-Go-Girl" itu kini malah terlihat seperti milik Yuna.

"'U-Go-Girl' adalah milikku, tapi sekarang malah terlihat seperti milik Yuna. Itu menjengkelkan, menurutku ini keterlaluan," ujar Hyori yang sontak mengundang tawa seluruh orang di ruangan tersebut, termasuk keempat member ITZY.

Hyori merasa takjub kala melihat penampilan Yuna ketika membawakan lagunya tersebut. Selain suara emas Yuna, Hyori juga kagum dengan pinggang indah milik juniornya itu. Hyori lantas mengeluh, mengatakan bahwa ia tidak bisa mengenakan pakaian terbuka seperti Yuna kala membawakan lagu "U-Go-Girl" karena pinggunlnya terlalu besar.

Yuna ITZY Bikin Lee Hyori Jengkel kala Bawakan Lagu \'U-Go-Girl\'

Source: YouTube


Seolah tak puas, Hyori pun kembali menggoda Yuna. Hal itu dilakukannya setelah Yuna mengucapkan terima kasih. Yuna berterima kasih lantaran diizinkan untuk membawakan lagu tersebut di atas panggung.

"Aku membawakan lagu itu di upacara penghargaan akhir tahun, dan aku sangat berterima kasih kepada (Lee Hyori)," ucap Yuna seraya membungkukkan badannya.

Namun, ucapan terima kasih Yuna ini malah dibalas dengan candaan lagi oleh Hyori. Hyori seolah menuding alasan Yuna berterima kasih karena bisa tampil lebih baik darinya kala membawakan lagu orang lain. "Kenapa? Karena kamu lebih baik dariku?" tutur Hyori dengan ekspresi yang dibuat galak.

Lagi-lagi, celetukan Hyori ini mengundang tawa. Yuna sampai terpingkal-pingkal dan membantah tuduhan Hyori yang sebenarnya bercanda itu. Di akhir, Hyori kembali menyampaikan pujiannya untuk Yuna. Kali ini lebih terang-terangan dan tidak dibumbui dengan candaan.

"Aku sangat bersyukur ketika juniorku menyanyikan laguku dengan begitu indah," pungkas penyanyi 44 tahun ini. Yuna yang mendengarnya pun tampak tersipu malu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait