Akting V BTS dan Hyun Bin di MV Mendadak Jadi Topik Perbincangan Hangat
MHNSports
Musik

Kepiawaian akting V dan Hyun Bin dalam video musik dua penyanyi ternama Korea sukses mendapat banyak ulasan positif dari fans. Interaksi keduanya dengan pemeran utama wanita dalam MV pun dibandingkan.

WowKeren - Kemunculan V BTS dan Hyun Bin dalam video musik dua penyanyi terkenal Korea sukses menggemparkan para penggemar dunia K-Pop. Kepiawaian akting keduanya pun menjadi sorotan saat tampil di video musik yang lagunya bercerita tentang cinta.

Seperti diketahui, V digandeng oleh IU untuk membintangi video musik "Love Wins All" yang langsung hits di mana-mana setelah dirilis. Sementara Hyun Bin didapuk sebagai pemeran utama pria dalam music video "The World of You" milik Kim Bum Soo.

V dan Hyun Bin sontak disorot soal adegan keduanya saat bersama pemeran utama wanita di video musik. V yang berpasangan dengan IU memperlihatkan chemistry yang begitu mendalam sebagai sepasang kekasih. Keduanya berhasil membuat fans baper karena berulang kali melakukan kontak fisik seperti bergandengan tangan, mengelus wajah, hingga memangku.

Akting V BTS dan Hyun Bin di MV Mendadak Jadi Topik Perbincangan Hangat

Source: YouTube


Di sisi lain, Hyun Bin justru tidak memperlihatkan interaksi yang terlalu intim bersama Kim Seo An sebagai pemeran utama wanita di video musik "The World of You". Hanya sedikit interaksi yang ditunjukkan Hyun Bin dan Seo An. Misalnya saat mereka berdua bertemu kembali dan Hyun Bin memasangkan kalung ke leher Seo An.

Meski interaksi Hyun Bin dan Seo An tidak seromantis V dan IU, tapi para penggemar tetap menikmati akting kedua artis tersebut. Soal bakat akting, Hyun Bin tidak perlu diragukan lagi. Mengingat ia sudah 21 tahun berkecimpung di dunia akting.

Sementara untuk V, bakat terpendam pelantun "Rainy Days" ini juga tak kalah dari seniornya. Meski masih baru di dunia akting, tapi V berhasil menunjukkan peran luar biasa dalam video musik "Love Wins All". Tak heran jika banyak fans yang menantikan V untuk kembali menjajal syuting drama atau film setelah sukses dengan debutnya di drama Korea "Hwarang".

Banyak netizen yang meninggalkan ulasan positif terhadap akting keduanya. Baik V maupun Hyun Bin disebut memang pantas membintangi video musik tersebut. IU dan Bum Soo pun tak ketinggalan ikut dipuji karena suara emas mereka yang membuat akting kedua artis tersebut semakin terasa emosional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait