Musik
V BTS Bintangi MV IU

IU dan V BTS sukses membuat penggemar histeris karena chemistry keduanya di MV 'Love Wins All'. Adegan demi adegan romantis ditunjukkan oleh mereka, tapi sayang kisah cinta mereka berakhir menyedihkan.

WowKeren - Music video "Love Wins All" akhirnya rilis pada Selasa (23/1) malam. Ini menandakan comeback IU setelah album terakhirnya yang bertajuk "Lilac" dirilis pada akhir 2021 lalu. Para penggemar langsung dibuat heboh karena dalam music video tersebut IU beradu akting dengan V BTS.

Banyak adegan menegangkan sekaligus mengharukan yang disuguhkan dalam MV itu. Salah satunya yang paling menjadi perhatian adalah ketika IU dan V mengenakan baju pengantin, menandakan bahwa mereka adalah pasangan yang saling mencintai.

MV tersebut dimulai dengan adegan IU dan V yang berlarian masuk ke hutan untuk menyelamatkan diri dari kejaran sebuah kubus misterius. Baju dan wajah keduanya tampak lusuh seolah sudah berhari-hari melarikan diri. Mereka kemudian menemukan sebuah gedung terbengkalai dan bersembunyi di sana.

Di tempat itu, V menemukan sebuah kamera tua yang tampak ajaib. Keduanya bisa melihat wujud satu sama lain dalam keadaan yang berbeda, alias lebih bersih dan terawat dari penampilannya sekarang. Menariknya, IU dan V tampak berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

IU sempat terkejut kala melihat kondisi V yang berbanding terbalik dengan penampilannya sekarang dari balik kamera ajaib tersebut. Ia pun menyentuh salah satu mata V yang bola matanya belum berubah. Begitu pula dengan V yang juga melihat kondisi IU sangat terawat dari balik kamera tersebut. Ia tersenyum manis melihat wanitanya tampak cantik di sana.


Adegan demi adegan romantis pun ditunjukkan oleh IU dan V. Mulai dari saling mengelap bibir seusai makan, bergandengan tangan, hingga keduanya tampil mengenakan baju pengantin dan mengambil foto untuk kenang-kenangan. Tawa bahagia begitu terpancar dari wajah keduanya.

IU dan V begitu menghayati peran masing-masing. Chemistry keduanya sangat menyatu. Pun ketika V meletakkan setangkai bunga kecil di daun telinga IU, dan kemudian dibalas IU dengan memeluk tengkuk leher idol kelahiran 1995 itu. Mereka tampak menyanyi dan menari bersama dengan riang.

Namun, kebahagiaan itu nyatanya hanya bertahan sesaat. Kubus misterius yang sedari tadi mereka hindari tiba-tiba datang kembali dan berusaha menyerang. IU dan V merelakan diri masing-masing untuk saling melindungi. Adegan emosional dipertontonkan oleh V saat ia dengan wajah marah dan berteriak berusaha memukul kubus tersebut dengan tongkat besi.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia. IU dan V hanya bisa pasrah dan saling memeluk seraya menangis dalam diam. Sampai akhirnya tubuh mereka hilang dan hanya tersisa pakaian pengantin yang sebelumnya dipakai. Baju pengantin itu lantas bergabung dengan tumpukan pakaian yang sebelumnya ditemukan IU dan V di bagian depan gedung.

Akting memukau IU dan V dalam music video itu sukses menggetarkan hati para penggemar. Mereka memuji habis-habisan penampilan IU dan V di MV tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait