Nathalie Holscher Pamer Sosok Penjaga Dirinya yang Tak Disangka-sangka
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Bukan Ladislao Camara yang Nathalie Holscher sebutkan sebagai sosok penjaga dirinya. Ia justru pajang fotonya bersama sosok tak disangka-sangka yang menjadi penjaga hatinya. Siapa?

WowKeren - Nama Nathalie Holscher terus menjadi sorotan publik sekalipun kini sudah berpisah dari komedian kondang Sule. Pasalnya, Nathalie sendiri tak pelit bagikan kesehariannya di sosial media baik seorang diri atau berkaitan dengan kisah asmaranya.

Diketahui, usai cerai dari Sule ia tak butuh waktu lama untuk membuka hati dengan pria lain. Kini ia dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan bule ganteng Ladislao Camara. Hanya saja, pada unggahan terbaru Nathalie ia justru pajang foto dengan sosok lain yang dianggap sebagai penjaga dirinya.

Sekalipun Ladislao telah menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan, Nathalie tetap menganggap bahwa putra kecilnya yang tak lain Adzam adalah sosok penjaga dirinya. Nathalie pajang foto bersama anak pertamanya dengan Sule seraya kompak kenakan busana bernuansa cerah.

Adzam tampil super kece dengan setelan jas dan sepatu,sedangkan Nathalie kenakan dress belahan menjulang biarkan bagian pahanya ngintip. โ€œSi penjaga aku ๐Ÿค,โ€ tulis Nathalie Holscher singkat dalam keterangan foto.


Netter yang melihat postingan Nathalie itu pun langsung ramai penuhi kolom komentar. Mereka salfok dengan penampilan Adzam yang kian hari semakin terlihat kece dan ganteng. Di sisi lain, tak sedikit pula yang mellow ungkap harapan kelak Adzam akan benar-benar menjadi penjaga Nathalie.

โ€Adzammm..kamu anak baik... teruss jaga mama ya..... God bless you all, Amen [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œIbunya Cantik, Anaknya Tampan, Penerus Masa Depan, Semoga Kita Mapan [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œMasya Allah ganteng dan cantik nih kesayangan aku dd @adzamadriansyahh dan KA @nathalieholscher moga makin banyak rejeki nya jaga kesehatan juga happy selalu kalian ber 2 โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žpeluk jauh dari aku [sic!],โ€ timpal lainnya.

Sementara itu, untuk Sule sendiri sejauh ini justru tak terlihat menggebu untuk kembali mencari pasangan. Meski sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita, Sule tetap terlihat asyik habiskan waktu dengan anak-anaknya. Bahkan belum lama ini ia ajak anak-anaknya berlibur ke Eropa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait