Kartika Putri Minta Maaf terkait Video Kontroversi Capres Jago Ngaji
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Seakan tidak ingin terus diserang netizen, Kartika Putri akhirnya buka suara soal video kontroversi terkait calon presiden jago mengaji. Ia pun memberikan penjelasan panjang.

WowKeren - Kartika Putri belakangan menjadi perhatian usai menyinggung tentang calon presiden (capres) yang jago mengaji. Seakan sadar video tersebut viral, wanita yang akrab disapa Karput ini pun memberikan penjelasan melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (23/1).

"Aku mau ngejelasin soal videoku yang beredar tentang aku kepingin paslon-paslon itu ngaji. Jadi, awalnya aku lihat salah satu Presiden Turki itu ngaji, suaranya masya Allah, tabarakallah banget. Terus pas live itu aku bilang ini kan kebetulan banget semua paslon enam-enamnya itu adalah seorang muslim, dan negara kita adalah negara mayoritas nomor satu muslim terbesar di dunia," terang Karput.

"Jadi, enggak ada salahnya dong kalau seandainya kita ini ingin setiap paslon itu dengar ngaji. Enggak ada yang salah dong kalau mau dengar orang muslim ngaji. Tapi tiba-tiba live video aku itu ada yang record, akhirnya viral, dipotong-potong juga," lanjut Karput. "Betul ini negara beragam agama, dan aku bilang ini kebetulan paslon sama-sama Islam, kecuali ada non muslim saya suruh ngaji, baru saya enggak waras."

Kartika Putri Minta Maaf Soal Video Kontroversi Capres Jago Ngaji

InstaStory


Karput pun meminta maaf atas videonya yang viral. Kendati demikian, ia mengingatkan agar publik tidak terlalu mendukung capres terlalu fanatik.

"Jadi, intinya, aku minta maaf banget kalau seandainya video aku itu membuat beberapa orang tidak nyaman, enggak happy, aku minta maaf ya. Aku minta ridanya, aku doain yang baik buat semua, tapi sesama manusia aku cuma mau ngingetin lagi, jangan terlalu berlebihan dalam mendukung seseorang sampai merugikan diri kita sendiri, kehilangan akal, hati nurani, adab, akhlak. Tetap dukung dengan semangat, cuekin paslon yang bukan kalian pilih, fokus ke paslon yang kalian pilih," imbuh Karput.

Di sisi lain, Karput juga sempat mengunggah beberapa komentar pedas dari netizen. Meski tidak menyebut cawapres, banyak netizen yang seketika emosi dengan unggahan Karput.

Namun, Karput meradang ketika sang putri ikut kena hujat. "Ya lumayan sih klo aku mau dihina caci maki silakan tp please jangan anak anak aku [sic!]," tandas Karput kembali memperingatkan netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait