Hanjin TWS Kesulitan saat Ditantang Bawakan Koreografi 'Run BTS'
Instagram/tws_pledis
Musik

Hanjin hanya bisa tersenyum malu ketika dirinya ketahuan tak hafal koreografi lagu 'Run BTS' yang terkenal sulit. Pasalnya, ia tampak tidak bisa sendiri di antara para member TWS lainnya ketika diundang ke sebuah acara.

WowKeren - TWS rajin datang ke berbagai acara usai resmi debut pada tanggal 22 Januari kemarin. Salah satunya mereka diundang ke acara yang tayang di kanal YouTube ALL THE K-POP pada Selasa (23/1).

Dalam kesempatan itu, keenam member TWS ditantang untuk melakukan tarian secara acak. Bisa lagu mereka yang diputar, atau justru lagu dari idol grup lain. Dan benar saja, salah satu lagu yang terputar adalah "Run BTS" yang dibawakan oleh RM cs.

Para member sempat terkejut saat lagu "Run BTS" diputar. Sebelumnya, Jihoon cs diminta untuk menarikan koreografi dari single pra rilis mereka sendiri, yakni "Oh Mymy: 7s". Mereka tampak lancar ketika menarikan koreografi lagu sendiri.

Hanjin TWS Kesulitan saat Ditantang Bawakan Koreografi \'Run BTS\'

Source: YouTube


Namun, saat lagu "Run BTS" disetel, mereka sedikit kewalahan. Terutama Hanjin, ia sama sekali bingung mengikuti gerakan para member yang menarikan koreografi lagu tersebut dengan begitu cepat. Ia tampak begitu kebingungan, terlebih melihat Jihoon memimpin barisan dengan tarian enerjiknya.

Hanjin sempat tergelak lantaran ia sendiri yang sepertinya tidak hafal koreografi "Run BTS". Alhasil, idol keturunan Tiongkok itu hanya diam dan mengambil posisi di paling belakang. Ia kemudian menggerak-gerakkan tubuhnya sesuka hati di saat teman-temannya yang lain tampil enerjik menarikan koreografi "Run BTS".

Aksi Hanjin yang tak hafal koreografi "Run BTS" ini sempat di-notice oleh kedua host. Mereka menggoda Hanjin yang tidak bisa menarikan koreografi tersebut seperti member lainnya. Hanjin pun hanya tertawa dan seolah tengah melakukan lipsync lagu tersebut.

Diketahui, koreografi lagu "Run BTS" memang terkenal sulit. Tak heran jika Hanjin tampak kebingungan dan kesulitan ketika ditantang menarikan koreografi lagu itu. Koreografi lagu ini pertama kali dikenalkan oleh BTS saat konser "Yet To Come" di Busan pada Oktober 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait