Aksi Masak Mingyu di 'NANA TOUR with SEVENTEEN' Dikaitkan dengan Mamang Kerupuk Viral
Instagram/min9yu_k
TV

Cuplikan episode terbaru 'NANA TOUR with SEVENTEEN' memperlihatkan Mingyu yang sedang memasak untuk sarapan. Menariknya, Mingyu tampil santai tanpa mengenakan kaus.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/1). Di episode keempat program tvN itu, aksi masak Mingyu mendadak dikaitkan dengan mamang kerupuk asal Indonesia yang sedang viral di TikTok.

Cuplikan episode terbaru "NANA TOUR with SEVENTEEN" memperlihatkan Mingyu yang sedang memasak untuk sarapannya bersama Dino dan Hoshi. Menariknya, Mingyu lagi-lagi tampil santai tanpa mengenakan kaus dan memperlihatkan abs indahnya.

Momen Mingyu memasak dengan telanjang dada ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang jadi teringat dengan mamang kerupuk yang sedang viral di TikTok gara-gara menggoreng kerupuk tanpa memakai baju.

"MAJU LO MAMANG KERUPUK, GUE GA TAKUT GUE PUNYA MINGYU [sic!]," tulis seorang netizen. "Mingyu oi serupa dah dengan mamang kerupuk tu[sic!]," tambah yang lain. "Udah saatnya beralih dari mas mas goreng kerupuk, jadi mas mas goreng telor[sic!]," sahut netizen lainnya.


Aksi Masak Mingyu di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\' Dikaitkan dengan Mamang Kerupuk Viral

Source: Twitter

"WKWKWKWK meme yg cowok hot twt Januari itu mana dah ya? Yg ada tom lembong, mamang kerupuk trus mingyu nyempil[sic!]," imbuh lainnya. "Gak sekalian goreng kerupuk Bang?[sic!]," lanjut netizen lain. "Daripada buka baju, buka warteg aja si Mingyu ini dah[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, PD Na Young Suk sebenarnya sudah pernah sambat karena Mingyu dan Woozi tampil sangat bebas selama mereka syuting "NANA TOUR with SEVENTEEN" di Italia. "Woozi dan Mingyu berkeliling tanpa baju sepanjang waktu seolah-olah mereka tidak punya baju," curhat PD Na.

PD Na bahkan sampai bertanya-tanya bagaimana mereka menyiarkan "NANA TOUR with SEVENTEEN" dengan penampilan terbuka kedua member itu. Mendengar keluhan sang PD, Mingyu memberikan saran agar tim produksi memberikan dirinya dan Woozi efek grafis baju ketika mereka sedang telanjang dada.

"Jika co-produser Shin Hyo Jung menonton (jumpa pers) sekarang, aku minta maaf karena mengganggumu, tapi tolong, tambahkan beberapa pakaian ke tubuh kami dengan grafis komputer," ungkap Mingyu. Namun, karena pembuatan efek grafis cukup mahal, mereka terpaksa tidak melakukannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait