Lee Min Ho Kapok Bersepeda Ramai-Ramai usai Bantu Orang Kecelakaan
Instagram/myment_official
Selebriti

Lee Min Ho mengunggah konten bersepeda menyusuri tepi Sungai Han di vlog terbaru. Di tengah perjalanan, aktor ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ itu mendapati seseorang mengalami kecelakaan.

WowKeren - Lee Min Ho membantu seseorang yang kecelakaan saat bersepeda. Aktor “The King of Eternal Monarch” itu baru-baru ini membagikan aktivitas kesehariannya melalui sebuah vlog.

Pada Jumat (26/1), Min Ho mengunggah vlog dirinya sedang bersepeda di tepi Sungai Han melalui akun YouTube pribadinya. Sang aktor membuka videonya dengan persiapan sebelum berangkat dengan memilih baju apa yang akan dikenakan.

Selama video, Min Ho bersepeda dari saat hari masih terang hingga gelap. Ia memilih jarak 25,51 km dan pergi ke IU Uphill, yang diberi nama berdasarkan lagu IU “Good Day”, untuk bersepeda kali ini.

Sambil menunjukkan video dirinya bersepeda, Min Ho bercerita, “Aku biasanya suka sepedaan di malam hari. Sepeda dan malam hari kelihatannya memang pasangan sempurna. Keluar seperti ini di malam hari, bersepeda, membantu berpikir dan menjernihkan pikiran. Meskipun bukan untuk bersepeda, aku menyarankan semua orang keluar ke Sungai Han saat cuaca menghangat. Setelah hari yang panjang dan membosankan, itu akan menyembuhkan jiwamu.”

Perjalanan Min Ho bersepeda ke IU Uphill berjalan lancar. Namun, sesuatu terjadi ketika ia dan rombongan akan ke Hanam-dong untuk makan malam bersama. Dari kejauhan, Min Ho sudah melihat sesuatu yang aneh. “Apakah itu rusa?” tanyanya.

Begitu mendekat, Min Ho mendapati seseorang jatuh dari sepeda. Ia turun dari sepeda dan memastikan bahwa kenalannya itu tidak apa-apa. Dari cara mereka berinteraksi, seseorang itu diduga adalah bagian dari rombongan Min Ho.

“Kamu jatuh? Apakah kamu baik-baik saja?” tanya Min Ho. “Kamu harus berbaring. Berbaringlah.”

Lee Min Ho Kapok Bersepeda Ramai-Ramai usai Bantu Orang Kecelakaan

Source: YouTube


Sementara orang yang baru mengalami kecelakaan berbaring, Min Ho bertanya apakah ia jatuh karena ngebut. Ternyata, orang tersebut jatuh karena tergelincir di atas es.

“Sudah kubilang hati-hati… kasih tahu sekarang kamu merasakan apa,” ujar Min Ho.

Berikutnya, Min Ho membantu kenalannya untuk bersiap-siap dan memeriksa apakah ada cedera serius. Berdasarkan kejadian ini, sang aktor berharap agar penonton juga berhati-hati selama naik sepeda.

“Untungnya, cederanya tidak parah. Kami memutuskan untuk istirahat 15 menit sebelum melanjutkan perjalanan,” ungkapnya pada bagian subtitle.

Menjelang penghujung video, Min Ho kembali mengungkit tentang kecelakaan. Ia berbagi kekhawatiran karena siapa saja bisa jatuh apabila tidak berhati-hati saat bersepeda apalagi di musim dingin akan ada es pada beberapa bagian jalan.

”Kecelakaan terjadi dalam sekejap mata, jadi harap berkendara dengan aman, semuanya. Berhati-hatilah terhadap jalan yang tertutup es selama musim dingin,” kata Min Ho.

Setelah beristirahat, Min Ho dan rombongannya pergi makan malam. Sebelum pulang, Min Ho mengaku kapok karena kenalannya jatuh saat sedang bersepeda dengannya.

Sambil bercanda, Min Ho berkata, “Kamu membuatku gugup, aku akan bersepeda sendirian sekarang.”

Sementara itu, Min Ho akan segera menyapa fans dengan proyek terbarunya. Ia akan muncul dalam drama “When the Stars Gossip” bersama Gong Hyo Jin dan film adaptasi webtoon “Omniscient Reader’s Viewpoint”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait