Denise Chariesta Sindir Alasan RD Ogah Cerai, Diduga Mirip Janji Regi ke Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Denise Chariesta sempat mengungkit soal alasan RD ogah cerai dan pilih bertahan dengan istri sah. Yang menarik, alasan RD tersebut juga mirip dengan obrolan Regi Datau ke Ayu Dewi.

WowKeren - Denise Chariesta masih terus nyinyir soal sosok RD eks selingkuhan. Meski mengaku sudah move on, Denise ternyata belum puas membeberkan sindiran soal RD.

"Kalau jadi istri RD, pasti udah cerai gue. Kenapa istrinya itu lebih milih mempertahankan hubungan," ujar netter. "Kalau Kata RD dari dulu sih gak cere karena kasihan sama anak," sindir Denise di IG Story.

Instagram

Denise Sindir RD Soal Alasan Ogah Cerai

Disisi lain, omongan RD ke Denise itu diduga mirip dengan obrolan Regi Datau pada Ayu Dewi. Dulunya, Regi mengakui kalau ia dan Ayu nyaris bercerai usai bertengkar hebat. Namun Regi menyadari kalau ia tak bisa gegabah karena banyak hal yang dipertimbangkan terutama soal anak.


"Berantem hebat pernah. Karena kesalahpahaman. Tapi ya bisa diselesaikan," kata Regi. "Pernah berantem hampir cerai? Ya pernah-pernah ajalah, namanya apalagi kami pasangan muda. Kalau lagi emosi kan ada aja gampang keluarnya (kata cerai)."

"Tapi?" tanya Ayu. "Tapi ya nggaklah, banyak hal yang lebih penting daripada ego kita masing-masing," kata Regi. "Seperti?" tanya Ayu. "Anak-anak, seperti amanah kita terhadap orangtua kita yang udah menikahkan kita dengan segala effortnya kita. Ya sama tanggung jawab yang di atas. Dipikir ulang bahwa kata-kata cerai itu mesti dipikir ulang. Mempertimbangkan banyak faktor karena bisa jadi cerai itu bukan yang terbaik," kata Regi.

Sebelumnya, Denise sudah beberapa kali menyindir RD. Ia sempat ngode akan membongkar soal modus RD ngajak check-in. Ia menertawakan RD yang seolah ngumpet di ketiak istri dan kawan-kawannya.

"Eh kalian mau ini gak, mau tahu cara-cara si RD ngajak check-in nggak, kalau mau gua tayangin di YouTube gue, mau nggak. Mau nggak? Terserah aja sih kalau gak mau juga gak papa. Ini gua tayangkan biar tahu trik-trik suami selingkuh seperti apa. Itu edukasi lho," terang Denise. "Enak ya ngumpet di ketiak bini sama temen-temennya. Anget-anget gimana gitu ya. Giliran dibelain, bini aja sekarang dikuncirin rambutnya. Dulu disentuh aja gak mau. Berterima kasih bini lu harusnya sama gue."

Namun meski terus dikaitkan dengan Denise, Ayu masih tetap santai. Ia justru pamer aksi ceria saat ngechill bersama ketiga sahabatnya, Melaney Ricardo, Luna Maya dan Iwet Ramadhan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru