Nia Ramadhani Rayakan Ultah Anak, Hadirkan Permainan Viral
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani pada Sabtu (19/11) hari ini diketahui merayakan ulang tahun putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Nia pun menggelar pesta ulang tahun putra keduanya itu.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani pada Sabtu (19/11) hari ini diketahui merayakan ulang tahun putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie yang ke-7. Pada perayaan ulang tahun Naka sendiri tampaknya dirayakan di rumah dengan mendatangkan teman-temannya.

Dalam perayaan ultah Naka, Nia tampaknya juga menghadirkan sebuah permainan yang sempat viral di sosial media yakni capit jajanan ringan. Permainan ini menjadikan anak-anak sebagai capit untuk mengambil bermacam-macam jajanan ringan yang ada di sebuah kotak besar.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan Instagram Story Nia di akun pribadinya, @ramadhaniabakrie. Nia bahkan menyebut anak-anak yang bermain permainan itu lucu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Lucu banget, ada di hari ulang tahun ini temannya Naka lucu," ucap Nia sembari tertawa pada unggahan video di Instagram Story, Sabtu (19/11).


Kemudian pada unggahan berikutnya, tampak seorang pesulap yang sedang beraksi di tengah perayaan ulang tahun anak Nia. Teman-teman Naka pun tampak senang dengan aksi dari pesulap tersebut.

Selanjutnya, pada unggahan berikutnya tampak Naka yang tengah asik menonton pertunjukan sulap tersebut. Nia pun mengaku senang melihat anaknya menikmati perayaan ulang tahunnya. "Ya Allah, senangnya liat Mainaka happy begini," bunyi judul pada unggahan Nia itu.

Sementara di setiap unggahannya, Nia juga menyertakan #Naka7thbirthday. Menjadi orangtua seperti Nia tentunya, selalu ingin bisa memberikan yang terbaik dan membahagiakan anaknya, termasuk dalam merayakan ulang tahunnya.

Meski terlihat selalu bahagia, namun siapa sangka bahwa seorang Nia Ramadhani juga menyimpan kesedihan terkait kisah pilu atas hidupnya. Sebelumnya, Nia sempat membeberkan kisah pilu hidupnya yang tak banyak orang ketahui, termasuk pada saat ia mencoba narkoba.

Nia sendiri diketahui juga membukukan kisah pilunya itu dengan tajuk "Cerita Ade". Mengingat ia bukan lah seorang penulis, maka Nia memutuskan untuk menggandeng penulis novel seri "Dilan", Pidi Baiq.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait