Beber Kisah Pilu, Nia Ramadhani Rupanya Menyimpan Kesedihan Mendalam
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ungkap kisah pilu yang pernah dialaminya. Dibalik senyum cerianya, Nia Ramadhani rupanya menyimpan kesedihan mendalam mengenai kisahnya bersama mendiang ayah.

WowKeren - Aktris cantik bertubuh semampai Nia Ramadhani kini kian pancarkan aura positif. Lepas menjalani masa rehabilitasi lantaran terjerat kasus narkoba, Nia kini memilih lakukan banyak olahraga.

Selain itu, ia memiliki projek baru yang diberi nama "Cerita Ade". Lewat "Cerita Ade" itulah Nia menuangkan berbagai kisah perjalanan hidupnya yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Kabarnya, "Cerita Ade" tersebut akan dinovelkan. Dalam kisah-kisah yang dituangkan oleh Nia, terdapat salah satu cerita cukup menyentuh. Cerita ini Nia ungkapkan melalui video singkat di Instagram "Cerita Ade".

"Yang paling sedih itu adalah, aku kan pisah sama papa dari kecil. Terus aku bisa ketemu sama dia lagi waktu aku 17 tahun. Aku dikasih waktu sama Tuhan untuk sama dia. Tapi menurut aku waktunya cuma sebentar," ujar Nia Ramadhani.


"Karena setelah dua tahun aku ketemu papa lagi aku menikah. Lalu dua tahun setelah menikah papa diberikan penyakit yang lumayan serius dan akhirnya aku harus pisah lagi sama papa setelah dua tahun itu. Jadi aku cuma bisa ngumpul sama papa setelah 17 tahun itu," sambungnya lagi dengan tetap meneteskan air mata.

Dengan waktu yang begitu singkat, Nia merasa dirinya masih kurang untuk memeluk sang papa. "Menurut aku waktunya terlalu sedikit aja untuk aku untuk bisa memeluk papa lagi," pungkasnya.

Sementara itu, dalam keterangan video Nia menegaskan bahwa dirinya akan selalu menceritakan banyak hal lewat "Cerita Ade". "Aku ingin bercerita kepada kalian tentang kisah dalam hidupku. Cerita tentang yang belum pernah kalian Ketahui. Semua ada di @cerita.ade dan aku akan selalu bercerita di video Nia Bercerita. Salam sayang Ade 'Nia Ramadhani Bakrie'," tulis ibu tiga anak tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait