Prilly Latuconsina Santuy Nongkrong di Warkop Pakai Sandal Branded
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini terlihat nongkrong di warung kopi atau warkop untuk menikmati mie instan. Namun, Prilly tetap mengenakan sandal branded saat nongkrong.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Pasalnya, Prilly Latuconsina mengunggah momen sederhana saat berada di warung kopi atau warkop.

Dalam uggahan tersebut, Prilly Latuconsina begitu santai menikmati suasana warkop. Bahkan, Prilly Latuconsina bersenda gurau dengan rekan-rekan di warung kopi itu.

Aktris cantik berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa kebahagiaan itu sungguh sederhana. Salah satu contoh kebahagiaan sederhana itu adalah menghabiskan waktu di warung kopi dan menikmati makanan bersama teman.


"Bahagia itu sederhana ya. Pulang cepet terus makan mie instan pas lagi gerimis di warkop atau burjonan kalo kata orang Jogja. Seneng banget," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada hari ini, Kamis (17/11).

Postingan Prilly Latuconsina itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Tu org org santai aja disitu ada prilly, kalo gua mah uda pengsan, ambil hp lgsg minta foto bareng," komentar salah satu netter. "Orang2 yang lagi nongkrong disitu auto curi2 pandang sambil ngomong dalem ati wihhh ada artiss bening amat," kata netter lain.

Sementara ada netizen yang justru menyoroti sandal yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina. "The dior look shiny still," kata salah satu netter. "Nongkrong di warkop makan mie, pake sandal dior. Besssttt," ucap netter lain. "Mbak prill nge warkop si emang tapi sendalnya...." tambah netter lain. "Nongkrong nya ni warmindo tapi sendal ny tetap dior," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru