Nadya Arifta Kenang Keajaiban Spiritual Usai Gagal Nikah dengan Kaesang
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta sempat mengungkap keajaiban dari Allah yang ia dapatkan disaat kisah cintanya dengan Kaesang kandas di tengah jalan. Nadya rupanya mengenang masa-masa menjalani umrah yang membuatnya lebih tegar.

WowKeren - Nadya Arifta sempat dihujat netter karena gagal menikah dengan Kaesang Pangarep. Padahal dulunya sempat ada rumor kalau Nadya akan segera dinikahi oleh Kaesang.

Namun secara tak terduga, jalinan cinta Nadya dan Kaesang malah kandas. Bahkan Nadya malah resign dan tak lagi jadi karyawan di perusahaan Kaesang.

Sejauh ini, Nadya tak pernah gembar-gembor soal kegagalan cintanya dengan Kaesang. Ia justru kembali mengungkap kenangan saat ia mengalami keajaiban spiritual setelah putus dari Kaesang.

Instagram

Nadya Arifta Bahas Keajaiban Tuhan


"Suatu perjalanan yang tidak pernah kusangka. Diberi kesempatan di tahun ini," kenang Nadya soal perjalanan umrah pertamanya. "Salah satu nikmat yang masih membekas. Semoga kalian diberi kesempatan juga ya ke Tanah Haram. Gak ada yang mustahil saudara-saudara. Jika sudah waktunya, Allah yang cukupkan rejekimu."

Saat berada di Tanah Suci, Nadya juga ternyata bertemu tiga sosok spesial. Pertemuannya dengan tiga orang nenek membuat Nadya merasakan keajaiban Tuhan.

"Dikasih kejutan lagi. Dipertemukan dengan tiga nenek ini," kata Nadya. "Aku disuruh-Nya ibadah di sini pakai paket yang double combo. Ibadah buat diri sendiri iya. Ibadah buat mereka iya. MasyaAllah dah. Keajaiban-Nya itu bikin kita geleng-geleng kepala. Mau heran tapi ini Allah sutradaranya. Ya udah jadi gak heran."

Sebelumnya, Nadya juga beberapa kali mengungkap pesan positif soal cara menghadapi kegagalan hidup. Ia banyak menguatkan diri dengan rajin bersyukur dan melakukan hal positif.

"Kesuksesan dan kegagalanmu terletak di tangan Tuhan dan bukan orang lain. Dan manusia hanya memperoleh dari apa yang diusahakannya," kata Nadya. "Ngerasa gagal pernah dong, cita-cita aku jadi presenter/host tv show, ternyata aku dituntun ke jalan lain. Gak masalah sih ternyata aku dikasih yang aku enjoy. Aku berusaha semangat karena lihat diriku sendiri. Aku mencoba melakukan hal yang hatiku dan otakku nyaman menerimanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait