Lesti Kejora Kompakan Bareng Rizky Billar dan Baby L, Tubuh Kurusnya Jadi Perbincangan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora membagikan foto bertiga bersama Rizky Billar dan baby L di pernikahan kakaknya. Namun yang jadi sorotan para netizen adalah penampilan Lesti.

WowKeren - Lesti Kejora mengunggah foto kebersamaan dengan Rizky Billar serta putra mereka, baby L saat berada di pernikahan sang kakak, Beni Mulyana. Dalam kesempatan itu, mereka kompak memakai busana warna biru tua yang dipadukan dengan bawahan jarik. Begitu juga dengan baby L yang terlihat makin tampan dengan setelan jas warna biru tua.

Di unggahannya, Lesti membagikan 7 potret kebersamaan dengan Billar dan baby L. Lesti dan Billar pun terlihat serasi mengumbar senyuman manis. Di keterangan unggahannya pada Sabtu (19/11), Lesti hanya menyisipkan emoji hati dan tersenyum manis serta ucapan syukur.

Postingan Lesti langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun tak sedikit dari netizen menyoroti penampilan tubuh Lesti yang dinilai kelewat kurus. Bahkan ada netizen yang menyebut Lesti tertekan batin sehingga tubuhnya kurus akibat kasus KDRT.


Lesti Kejora

Instagram

"Ini foto kapan? Kok lesti kurus kali ya??" kata akun @rika***. "Kurus bgt kayaknya ngebatin," sambung akun @claudi***. "Lesty kok semakin kurus yaa," seru akun @moch***. "Kurus bgt, aneh," ujar akun @san***.

"Lesti kurus amat si seperti anak kecil hehe," komentar akun @siiska***. "Yg satu gemuk yg satu kurusan, yg satu bahagia di biayain hidup nya yg satu lgi stress mikiran biayain anak sama suami beserta cicilan cicilan suami," tambah akun @dinaa***.

Seperti diketahui, kasus KDRT Lesti dan Billar berakhir damai. Lesti memilih untuk mencabut laporan dan berbaikan dengan sang suami.

Pasca kasus KDRT, Lesti mengunggah momen kumpul bersama para sahabat. Ia dan Billar makin romantis bahkan sempat mengajak baby L liburan di Thailand.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru