Verrell Bramasta Pusing Habiskan Rp 2 Miliar Cuman Untuk AC Rumah Baru
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta diketahui berhasil membangun rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri. Verrell pun menspill budget yang ia gelontorkan untuk mewujudkan rumah impiannya tersebut.

WowKeren - Aktor sekaligus model tampan Verrell Bramasta diketahui berhasil membangun istana mewahnya dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Verrell dilaporkan memiliki dua unit rumah mewah di daerah Jakarta Selatan dan Sentul, Bogor.

Dilansir dari vlog Fujianti Utami, Verrell menghabiskan dana puluhan miliar untuk kedua rumah mewahnya tersebut. Hal itu diungkap Verrell usai Fuji bertanya soal total dana yang ia habiskan untuk membangun rumah mewah.

"Ini kena berapa semua?" tanya Fuji. "Total apa nih?" tanya Verrell balik. "Total semua, mulai dari beli, renov semua interior," perjelas Fuji.

Verrell pun mengungkap jika pengeluaran terbesarnya untuk membangun rumah jatuh pada interior. Fuji pun syok kala Verrell menggelontorkan Rp 1,2 miliar hanya untuk AC rumahnya yang berada di Jakarta Selatan.


"Sebenernya yang mahal interior loh Fuji. Kamu tahu gak AC aja, buat AC doang itu 1,2 M. Kan AC sentral kan soalnya. Iya dan ini aku pakai tiga lantai kan," beber Verrell.

Tak seberapa, Verrell malah menyebut pengeluaran AC untuk kediamannya di Sentul, Bogor memerlukan dana lebih besar. Tak main-main, sulung Venna Melinda itu mengeluarkan Rp 2 miliar cuman untuk AC saja. Diakui Verrell pengeluaran fantastis itu cukup membuatnya pusing.

"Nah yang di Sentul aku lebih pusing lagi, yang di Sentul aku hampir 2 M buat AC doang. Lima lantai pakai AC sentral. Mangkanya itu aku pusing banget," ujar Verrell.

Karena itu, Verrell bertekad untuk terus bekerja keras. Ia harus semangat bekerja agar segala kebutuhan dan keinginannya dapat terwujud. "Aku dari sekarang kayak semangat kerja, semangat kerja, semangat kerja biar banyak tabungan. Jadi gak usah syuting pun bisa bayar listrik gitu," ungkapnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait