Glenca Chysara Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Tangis Haru Pecah Saat Minta Restu Orangtua
Instagram/rendijhonpratama
Selebriti

Glenca Chysara diketahui tetap akan menggelar pernikahan seminggu setelah ibunda Rendi Jhon meninggal dunia. Menjelang pernikahan, Glenca menggelar pengajian di kediamannya.

WowKeren - Glenca Chysara dan Rendi Jhon diketahui akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Menjelang pernikahan, Glenca pun mengadakan pengajian dan siraman. Momen sakral ini juga diwarnai tangis haru Glenca saat harus berhadapan dengan kedua orangtuanya.

Adapun acara pengajian tersebut diketahui digelar di kediaman Glenca. Suasana pengajian ini dipenuhi dengan nuansa hijau muda dan putih. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu tampil anggun dalam balutan busana muslimah berwarna hijau lengkap dengan penampilan kerudung.

Kemudian tampak juga kedua orangtua dan saudaranya hadir duduk di samping Glenca memakai baju berwarna senada. Sepanjang doa dan sholawat dilantunkan oleh para hadirin, Glenca pun tampak tertunduk dengan khusyuk.

Tak cuma itu, Glenca kemudian juga tampak melantunkan ayat suci Alquran, di antaranya surah Al Fatihah, Al Ikhlas, An Nas, dan Al Falaq. Dalam kesempatan yang sama, keluarga Glenca juga melantunkan doa untuk ibu Rendi yang baru saja meninggal dunia.


Photo-INFO

Instagram Story

Momen haru pun menyelimuti sepanjang gelaran pengajian menuju pernikahan Glenca. Salah satunya adalah pada saat Glenca menghadap orangtuanya untuk meminta restu. Glenca pun tampak menangis haru.

"Papa dan mama yang kakak sayang, di hari yang cerah dan penuh kebahagiaan ini, perkenankanlah kakak bersimpuh di hadapan papa dan mama untuk menghaturkan terima kasih kakak setulus-tulusnya kepada papa dan mama yang telah membesarkan kakak," ujar Glenca di hadapan orangtuanya, Sabtu (19/11).

"Papa dan mama yang kakak kasihi, rasanya tiada kata yang pantas untuk menyampaikan rasa terima kasih kakak pada papa dan mama, karena selama ini papa dan mama telah merawat, membesarkan, dan membimbing ke arah kebaikan, sejak dalam kandungan sampai dewasa dan sampai hari ini," lanjut Glenca.

Suara Glenca pun terdengar bergetar saat meminta restu kepada orangtuanya. Momen haru saat pengajian itu juga dibagikan Glenca melalui unggahan di Instagram Story. Berdasarkan informasi yang diterima, setelah pengajian, Glenca akan melangsungkan siraman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait