Song Joong Ki Dipuji Awet Muda dalam Penampilan di Acara Publik Terbaru
Selebriti

Di acara tersebut, Song Joong Ki mengenakan pakaian rajut merah muda dan celana longgar dengan gaya yang agak canggung. Dia juga memukau netizen dengan kulitnya yang mulus.

WowKeren - Song Joong Ki menjadi berita utama dengan penampilannya yang awet muda pada konferensi pers baru-baru ini. Song Joong Ki telah berusia 38 tahun tahun ini, tapi penggemar dan netizen masih kagum dengan penampilan mudanya yang tidak banyak berubah dibandingkan hari-hari debutnya.

Secara khusus, visual Song Joong Ki pada konferensi pers untuk drama baru JTBC "Reborn Rich", yang diadakan di Fairmont Ambassador Hotel Seoul Hotel di Yeouido, Yeongdeungpo-gu pada tanggal 17 November mengejutkan banyak orang. Itu karena wajah sang aktor mengingatkan semua orang akan penampilannya saat berusia 20-an.

Di acara tersebut, Song Joong Ki mengenakan pakaian rajut merah muda dan celana longgar dengan gaya yang agak canggung. Dia juga memukau netizen dengan kulitnya yang mulus dan fitur wajah yang sempurna. Aktor itu tersenyum cerah saat dia dalam suasana hati yang sangat baik menjelang pemutaran perdana drama barunya.

Pengguna internet memberikan tanggapan yang luar biasa terhadap foto-foto pers Song Joong Ki hari itu. Mereka berkomentar, "Dia tampan dan akan selamanya terlihat tampan", "Apakah kamu yakin akan segera berusia 40 tahun?", dan banyak lagi.


Song Joong Ki Dipuji Awet Muda dalam Penampilan di Acara Publik Terbaru

Bahkan sebelum debutnya, Song Joong Ki sudah dijuluki "anak bunga Universitas Sungkyunkwan". Dikenal sebagai ulzzang (seseorang yang sangat tampan) ketika dia belajar di Universitas Sungkyunkwan, Song Joong Ki muncul di program Mnet dan menarik perhatian publik.

Memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2008 dengan film "A Frozen Flower", Song Joong Ki terus mengumpulkan filmografi yang solid dan mengagumkan. Belakangan, ia terus memikat pemirsa dengan membintangi banyak karya terkenal, seperti "Sungkyunkwan Scandal", "Nice Guy", "Descendants of the Sun", dan "Vincenzo".

Sementara itu, "Reborn Rich" JTBC akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 18 November. Karena ini adalah serial mini Korea pertama yang mengudara tiga episode dalam seminggu, ini telah menarik banyak perhatian sejak sebelum perilisan resminya. Dalam hal ini, Song Joong Ki juga berbagi, "Saya pikir ini adalah bagian dari perubahan dalam industri ini dan keputusan pasti dibuat setelah diskusi mendalam antara para ahli di industri penyiaran."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait