Bestie Goals, Glenca Chysara Turut Rayakan Ultah Amanda Manopo Bareng Rendi Jhon
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara membagikan postingan merayakan ulang tahun Amanda Manopo yang ke-23. Tampak Glenca bersama sang suami, Rendi Jhon kompak mengenakan pakaian putih.

WowKeren - Glenca Chysara turut hadir di acara ulang tahun Amanda Manopo. Diketahui Amanda genap berusia 23 tahun pada Selasa (6/12) lalu.

Dalam acara ulang tahun Amanda, Glenca hadir bersama sang suami tercinta, Rendi Jhon. Pasangan yang baru menikah pada 20 November 2022 ini tampil kompak memakai busana warna putih. Tampak Glenca dan Rendi mengapit Amanda sang birthday girl yang tampil memesona dalam balutan dress warna ungu.

Glenca juga mengabadikan foto berdua bersama Amanda Manopo dalam unggahannya. Tampak keduanya pamer senyuman semringah sembari berpelukan.


Sementara itu dalam keterangannya, Glenca hanya menuliskan kalimat singkat. "Serta mulia," tulis Glenca di Instagram pada Rabu (7/12). Postingan Glenca langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang memuji persahabatan Glenca dan Amanda.

"Sudah seperti saudara ya glenca sama manda ,semoga persahabatan langeng glenca dan manda sama sama punya anak terus jadi oma oma tetep bersahabat," kata akun @oen***. "Kog seneng ya..lihat kalian bertiga...." sambung akun @rumah***. "Aduh bahagia bgt liat kalian bertiga," seru akun @celihe***. "Auranya bang rendi glenca makin bersinar," tambah akun @atika***. "Semoga persahabatannya ttap terus terjaga," seru akun @bella***.

Sementara itu sebelumnya Amanda Manopo sempat mendapat kritik karena mengenakan pakaian yang dinilai terlalu terbuka saat menjadi bridesmaid Glenca. Namun meski Amanda sempat disindir soal gaunnya yang terlalu seksi, Glenca sang mempelai wanita memiliki pendapat berbeda. Menurut Glenca, sahabatnya itu sangat cantik kala menjadi bridesmaid di acara pernikahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait