Natasha Wilona Mempesona Dalam Balutan Kimono, Dipuji Cocok Jadi Gadis Jepang
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Aktris cantik Natasha Wilona kembali membagikan keseruan liburannya ke Negeri Sakura Jepang, kali ini dalam balutan kimono berwarna salem dan sandal kayu geta berwarna senada.

WowKeren - Natasha Wilona terus membagikan keseruannya liburan ke Negeri Sakura Jepang. Dalam unggahan Instagram barunya, Natasha Wilona membagikan potret cantiknya dalam balutan kimono khas Jepang.

Pemain sinetron "Anak Jalanan" tersebut tampak cantik dalam balutan kimono berwarna salmon dan obi kuning. Hiasan rambut berbentuk bunga merah tersemat di dekat telinganya.

Di foto pertama, Natasha Wilona tampak berdiri di taman dengan membawa payung kertas. Aktris berusia 23 tahun itu tampak mengenakan geta alias sandal kayu khas Jepang berwarna senada.

Di foto lainnya, Natasha Wilona tampak duduk bersimpuh dengan anggun di dalam ruangan khas Jepang. Berdasarkan keterangan lokasinya, foto-foto cantik Natasha Wilona itu diambil di Kyoto, Jepang.

Unggahan Natasha Wilona tersebut langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak yang memuji bahwa Natasha Wilona terlihat cantik dan cocok mengenakan kimono.


"Klu ini mah pantes jadi gadis jepang," "Gadis jepang cocok gadis korea cocok inti ny kamu cantik babby wilo,"

"Syantik banget willl kaya org jepang beneran," "Ya Ampunn baby cantikk bangett pake baju kimono slaluu terpesona,"

Sebelumnya, Natasha Wilona sempat mengunjungi taman bermain Naruto FUJI Hidden Leaf Village. Di tempat tersebut, ia sempat berfoto bersama patung karakter Jiraiya.

Unggahan Natasha Wilona tersebut turut dikomentari Verrell Bramasta sang mantan pacar hingga menimbulkan kehebohan. "Roller coaster!" tulis Verrell Bramasta.

Di sisi lain, Natasha Wilona diketahui kembali mengajak ibunya dalam liburan ke Jepang kali ini. Ia beberapa kali memamerkan kebersamaannya dengan sang ibu ke media sosial.

Potret keseruan Wilona selama berada di Jepang langusng mendapat banyak komentar dari warganet. Sejumlah warganet memuji fakta bahwa Wilona anak berbakti karena selalu mengajak ibundanya berjalan-jalan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait