Natasha Wilona Asyik Kencan Bareng Jiraiya, Komentar Verrell Bramasta Bikin Heboh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Natasha Wilona membagikan postingan di Instagram yang langsung dikomentari oleh Verrell Bramasta. Komentar Verrell itu pun langsung membuat netizen heboh sendiri.

WowKeren - Natasha Wilona membagikan momen ketika berada di Negeri Sakura, Jepang. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Natasha Wilona tampak membagikan foto saat berada di sebuah taman bermain.

Tak hanya di taman bermain, Natasha Wilona juga menunjukkan momen ketika duduk di sebuah bangku bersama sosok Jiraiya. Diketahui, sosok Jiraiya itu hanya sebuah patung. Natasha Wilona pun menyebutkan bahwa ia sedang berada di "Naruto FUJI Hidden Leaf Village".

Sebagai informasi, sosok Jiraiya merupakan karakter anime di "Naruto". Di tempat itu, ada beberapa spot foto bersama para karakter yang ada di Naruto.

Tak banyak keterangan yang ditulis oleh Natasha Wilona untuk mengiringi unggahan tersebut. Natasha Wilona hanya mengaku bahwa ia mengunjungi desa Konoha. "Mampir ke desa konoha dulu," tulis Natasha Wilona di Instagram pada Minggu (27/11).


Siapa sangka, postingan itu mendapat tanggapan dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. "Roller coaster!" kata Verrell Bramasta.

Komentar Verrell Bramasta itu langsung membuat netizen heboh. Ada yang berharap agar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali berlibur bersama.

"Liburan bareng wilo dong pasti asik dan seru," komentar salah satu netter. "Ayo dong wil liburan bareng lgi ngevlog lagi ma sahabat tercintamu @bramastavrl pasti seru wil," kata netter lain. "Ditunggu liburan bareng cici," tambah netter lain. "Ahhhh..gemes deh ma kaliiiannnn....halllalllll yuk.....segera jngan lama lama," sahut netter lain.

Seperti diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah menjalin hubungan asmara bersama. Tidak sedikit penggemar yang berharap agar Wilo dan Verrell kembali menjalin hubungan bersama lagi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru