Gaun Bridesmaid Amanda Manopo Disebut Terlalu Seksi, Glenca Chysara Malah Puji Cantik Banget
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Sebelumnya, gaun krem panjang yang dikenakan Amanda Manopo kala menjadi bridesmaid Glenca Chysara disebut sejumlah warganet terlalu terbuka dan seksi.

WowKeren - Amanda Manopo diketahui hadir sebagai salah satu bridesmaid dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Namun gaun yang dikenakan Amanda di acara tersebut dinilai sejumlah warganet terlalu seksi.

Diketahui, Amanda mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan belahan dada rendah. Pemain sinetron Ikatan Cinta tampil polos dan tak terlalu banyak mengenakan aksesoris.

Meski Amanda sempat disindir soal gaunnya yang terlalu seksi, Glenca sang mempelai wanita memiliki pendapat berbeda. Menurut Glenca, sahabatnya itu sangat cantik kala menjadi bridesmaid di acara pernikahannya.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke akun fanbase Amanda. Di video tersebut, tampak Amanda dan Glenca bertemu sebelum acara pernikahan dimulai.

Tingkah lucu Amanda yang mencoba menahan tangis pun sempat membuat banyak orang tertawa. Amanda juga sempat bertanya apakah penampilannya sudah mirip dengan biduan.


"Udah kayak biduan belum?" tanya Amanda yang disambut oleh tawa Glenca.

Glenca kemudian memuji penampilan Amanda. "Kamu cantik banget," jawab Glenca.

Mendengar jawaban Glenca, Amanda pun berkelakar hendak tampil lebih cantik daripada sang pengantin. "Pokoknya aku harus menang dari pengantinnya," ujar Amanda sembari tertawa.

Video interaksi Amanda dan Glenca tersebut langsung dikomentari oleh banyak warganet. Beberapa warganet mendoakan agar persahabatan Amanda dan Glenca terus awet.

"Semoga persahabatan kalian selalu tuk selamanya.... seneng banget liat Manda ma glenca," komentar salah satu warganet. "Asli tanpa acting aja cantik bangettt. Natural pembawaannya Amanda, apa adanya menjadi diri sendiri," tambah warganet lain.

"Anak baik selalu bikin orang tersenyum," tulis salah satu warganet. "Iyaa... klihatan lah klo Manda itu... emang orgnya baik dan tulus banget sm org lain, semoga sj dia sllu dikelilingi dgn org2 baik tanpa ada yg memanfaatkan kebaikannya," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru