Idolakan Song Hye Kyo, Ayu Dewi Berharap Bisa Awet Muda Saat Masuki Kepala 4
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Tulis ucapan selamat untuk Song Hye Kyo yang berulang tahun ke-41, Ayu Dewi berharap bisa awet muda saat usianya menginjak kepala 4 seperti idolanya itu.

WowKeren - Belakangan nama Ayu Dewi ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran namanya ikut terseret pengakuan Denise Chariesta yang mengklaim dirinya pernah berselingkuh dengan pria beristri berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau.

Namun sayangnya sampai saat ini, Ayu Dewi bungkam terkait hal tersebut. Ia rupanya lebih memilih untuk membagikan kehidupan pribadi serta aktivitas kesehariannya ketimbang menanggapi pengakuan Denise tersebut.

Terbaru, Ayu Dewi rupanya membagikan foto terkait idolanya. Rupanya Ayu Dewi mengidolakan artis asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Ayu Dewi rupanya mengunggah foto Song Hye Kyo untuk menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Diketahui, Song Hye Kyo baru saja berulang tahun yang ke-41 pada Selasa (22/11). "Pibesdey Idolah," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun berharap agar bisa seperti idolanya itu. Ibu tiga anak ini rupanya berharap bisa awet muda seperti Song Hye Kyo saat menginjak usia kepala 4.



Idolakan Song Hye Kyo, Ayu Dewi Berharap Bisa Awet Muda Saat Masuki Kepala 4

Sumber: Instagram

"Yaampuuun aku kalo 41 bisa kek gini ga niyh," tulis Ayu Dewi di postingan Instagram Story-nya, Rabu (23/11).

Ayu Dewi pun menyematkan polling di postingannya tersebut. Ia rupanya menyematkan polling terkait apakah dirinya masih bisa terlihat awet muda seperti Song Hye Kyo atau tidak.

"Bisa ga?" tulis Ayu Dewi di kolom pertanyaan. "Mungkin bisa dan Ya ga mungkin," tulisnya di kolom jawaban yang bisa diisi oleh netizen.

Diketahui, saat ini Ayu Dewi berusia 38 tahun. Wah kira-kira, dua atau tiga tahun lagi Ayu Dewi masih tampak awet muda seperti yang diharapkan tidak ya?. Kita lihat saja nanti ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait