Denise Chariesta Urung Beri Tahu RD Soal Kehamilannya Gegara Keburu Ilfil
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta rupanya sempat ingin memberi tahu RD soal kehamilannya. Namun, rencana itu langsung dibatalkan Denise karena ia memergoki RD yang memakai narkoba.

WowKeren - Denise Chariesta rupanya sempat ingin memberi tahu RD soal bayi yang dikandungnya. Namun, rencana itu segera diurungkan Denise karena ia tak sengaja memergoki RD yang asyik memakai narkoba.

Melihat RD yang memakai narkoba membuat Denise sukses dibuat ilfil. Ia mengaku ogah jika anak yang dikandungnya punya ayah seorang pemakai. Pernyataan ini diungkapkan Denise dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Rabu (23/11).

"Sebenernya gue hampir ngomong sama dia (RD). Karena pas 4 tahun dulu tuh gue nggak kepikiran masa depan sama sekali, yang gue tahu ya cuman dia," ungkap Denise Chariesta.

"Tapi ketika hamil itu gue mikir panjang, makanya gue nanya pertanyaan banyak sama dia tentang kejelasan apa segala macem. Tapi nggak jadi, nggak terucap di omongan gue karena saat itu dia habis ngobat, narko (pakai narkoba). Udah gue jelasin kok, gue nggak mau (anak gue) punya bapak narko," sambungnya.

Saat itu juga Denise memilih menghindar dari RD dan pergi ke Amerika. "Jadi habis itu gue langsung ke Amrik, gue nerima tawaran nikah dari JK cuman bukan jalan Tuhan. Gue nggak mau membahas ini terlalu panjang karena gue sedang mencoba memperbaiki hubungan gue sama JK," tutur Denise lebih lanjut.


Denise Chariesta Urung Beri Tahu RD Soal Kehamilannya Gegara Keburu Ilfil

Instagram Story

Karena itulah sampai saat ini RD tidak mengetahui jika Denise pernah hamil anaknya. Orang asing pertama yang diberi tahu Denise soal kehamilannya adalah Denny Sumargo.

"Kagak tahu lah, gue tadinya mau ngomong sama dia. Kan gue udah jelasin di Densu, gue nggak bahas itu lagi nanti gue keinget, ogah. Dia nggak tahu, sampai sekarang juga dia nggak tahu," jelasnya. "Gue cukup ngomong sekali di depan Densu dan gue udah kasih lihat USG-nya. Itu gue USG-nya di (RS) Brawijaya waktu itu. Kalian cek aja kalau nggak percaya, atau nanya ke Densu sana. Dia udah lihat."

Niat awalnya Denise Chariesta ingin membesarkan anaknya sendiri dan menerima tawaran menikah dari sang mantan, JK. Namun sayang, rencana itu tidak terwujud.

"Gue emang cuman percaya Densu sih waktu itu ya, mana gue tahu ternyata dia ember. Ya gitulah, emang gue nggak mau kasih tahu dia (RD). Emang gue mau gedein sendiri (anak itu) rencananya dan terima tawaran nikah dari JK. Tapi ya gitulah, jalan Tuhan memang bukan waktunya," tukas Denise.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait