Jelang Menikah, Glenca Chysara Berduka Tulis Pesan Pilu Usai Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara berduka kabarkan ibunda Rendi Jhon meninggal dunia, langsung tulis pesan pilu kenang rencana yang sudah dipersiapkannya dengan sang calon ibu mertua setelah pernikahannya nanti.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar aktor Rendi Jhon. Sang ibu, Bunda Sabartina dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (12/11). Kabar duka ini pun juga dibenarkan oleh aktris Glenca Chysara yang tak lain adalah calon istri Rendi Jhon.

Glenca menumpahkan duka yang mendalam lewat pesan pilu di Instagram. Ia mengunggah beberapa foto saat Rendi Jhon terlihat siaga menjaga sang ibu yang sedang dirawat. Bersamaan dengan itu, Glenca menuliskan kesedihannya melepas kepergian ibunda Rendi Jhon.

Glenca menjelaskan kondisi kesehatan calon ibu mertuanya tersebut yang sempat membaik. Tentu saja ia dan Rendi Jhon merasa sangat senang. Mengingat setelah pernikahannya dengan Rendi yang sebentar lagi digelar, mereka rupanya juga sudah berencana akan melakukan liburan keluarga bersama.

"Ma, Rendi dan Glenca sayang banget sama mama. Rendi bilang mama surganya Rendi. Selama mama sakit dan masuk rumah sakit, Rendi selalu disamping mama," tulis Glenca Chysara, Sabtu (12/12). "Dan kemarin mama udah sempet sehatan, Ma. Rendi dan Glenca seneng bgt. Ada rencana kita mau liburan bareng ma setelah menikah," sambungnya pilu.


Jelang Menikah, Glenca Chysara Berduka Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia

Insta Stories/@glencachysaraofficial

Namun takdir berkata lain, Glenca kini tengah berduka melepas kepergian ibunda Rendi Jhon ke sisi Sang Pencipta. "Tapi ternyata hari ini Allah lebih sayang sama mama," ucapnya.

Tentu saja duka mendalam kini langsung menyelimuti hati Glenca jelang pernikahannya dengan Rendi Jhon. Namun di sisi lain Glenca juga ikhlas melepas kepergian ibunda Rendi Jhon yang kini tak lagi merasakan sakit.

Selanjutnya ia menuliskan permintaan maaf untuk mendiang ibunda Rendi Jhon. Ia juga tak luput menuliskan doa untuk mendiang Bunda Sabartina seraya mengutarakan perasaan sayangnya kepada ibunda Rendi Jhon ini.

"Maafin Glenca dan Rendi ya ma, kalau masih banyak kekurangan. Dan sekatang mama udah gak sakit lagi. Bahagia di surga yah ma, kami se keluarga satang sama mama, al-fatihah," pungkas Glenca Chysara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait