Nadya Arifta Hempas Isu Galau Jelang Kaesang Menikah, Ungkit Cara Hadapi Kegagalan Hidup
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta sempat jadi sorotan karena tampak muram dan mengisyaratkan tak mau berpura-pura. Namun disaat dirinya dikira galau, mantan kekasih Kaesang Pangarep itu justru mengungkap motivasi agar kuat menghadapi kegagalan hidup.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah fix akan digelar 10 Desember 2022. Prosesi akad nikah akan dilangsungkan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Namun menjelang momen spesial itu, beredar dugaan kalau Nadya Arifta sang mantan pacar Kaesang mengisyaratkan kegalauan. Jika biasanya energik, Nadya mendadak curhat tentang kepura-puraan.

"Capek banget dengan kepura-puraan pose candid," kata Nadya yang tampak pamer wajah muram. Tak cuma itu, Nadya juga membahas tentang kegagalan dalam hidup. Ia agaknya tak mau mengandalkan orang lain dan fokus beribadah.

Instagram

Nadya Unggah Pesan Soal Kegagalan Hidup

"Kesuksesan dan kegagalanmu terletak di tangan Tuhan dan bukan orang lain," demikian pesan yang diunggah oleh Nadya. "Dan manusia hanya memperoleh dari apa yang diusahakannya."

Sebelumnya, Nadya kerap jadi bahan hujatan netter karena dinilai tak pantas pacaran dengan putra presiden. Namun meski begitu, Nadya selalu menunjukkan sikap optimis. Ia juga sempat membuka sesi tanya jawab dengan netter.


Instagram

Tips Nadya Hadapi Kegagalan

"Kakak pernah gagal dalam cita-cita nggak, kayak udah berjuang tapi belum dikasih, gimana biar bisa menerima," ujar netter. "Ngerasa gagal pernah dong, cita-cita aku jadi presenter/host tv show, ternyata aku dituntun ke jalan lain. Gak masalah sih ternyata aku dikasih yang aku enjoy," kata Nadya.

Tak cuma itu, Nadya berusaha untuk tidak lelah dalam menjalani hidup. Ia juga fokus melakukan kegiatan positif seperti berkumpul dengan teman dan rajin beribadah.

"Aku berusaha semangat karena lihat diriku sendiri," kata Nadya. "Aku mencoba melakukan hal yang hatiku dan otakku nyaman menerimanya."

Sementara itu, Kaesang agaknya sudah move on dari masa lalu. Ia justru fokus memuji attitude Erina yang rajin mengingatkannya salat.

Sedangkan Erina sendiri lebih fokus mencari kain untuk sang ibu dan calon ibu mertua, Iriana. Kuat dugaan kalau kain itu akan dikenakan ibunda Erina dan ibunda Kaesang di pernikahan 10 Desember mendatang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait