Bunga Citra Lestari Temui Ibu Ashraf di Malaysia Usai Isu Hamil, Kenang Momen Penuh Haru
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat reuni di Malaysia dan bertemu ayah serta ibunda Ashraf Sinclair. Kembali ke Malaysia, BCL mengenang momen haru ditemani sang ibu mertua, Dida, saat ia menangis kepergian Ashraf.

WowKeren - Bunga Citra Lestari santer dirumorkan hamil tiga bulan dan punya kekasih seorang duda anak tiga. Memilih bungkam, Bunga alias BCL malah terciduk berada di Malaysia.

Ia rupanya berkunjung menemui orangtua Ashraf Sinclair, Anthony Sinclair dan Dida Sinclair. Jadi menantu kesayangan, BCL menunjukkan sikap hormat. Ia tampak tersenyum bahagia kala bertemu mertuanya. Ibunda Ashraf sempat mengunggah foto kebersamaan dengan BCL bak menguatkan sang menantu.

BCL juga rupanya datang ke Malaysia dalam rangka jumpa pers untuk konsernya tahun depan. Rupanya, BCL akan manggung di Dewan Plenary, KL Convention Centre, pada 27 Januari 2023 untuk konser bertema BCL Blossom Intimate Concert.


Di sesi jumpa pers, BCL mengungkap kenangan indah tentang sikap baik ibunda Ashraf. BCL memuji kebaikan sang mertua yang mendampinginya disaat sedang berduka karena meninggalnya Ashraf.

"Saya tidak keluar rumah, tinggal dengan adik saya, orangtua saya, anak saya. Ibunya Ashraf menemani ketika di Jakarta," kata BCL. "Setiap hari menangis, tapi akhirnya setelah dijalani, dan saya akhirnya bisa lebih menerima. Saya sekarang baik-baik saja. Memang berbeda, tapi aku baik-baik saja."

Sementara itu, BCL sudah sempat diterawang soal kedekatan dengan Dida sang ibu mertua. Bahkan setelah Ashraf meninggal, Dida diramal akan menjadi salah satu pihak yang merestui jika BCL menikah lagi.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini. Bukan karna baru di tinggalin alm,tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi," ujar Nyai Kidul. "Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi ?kalo yg sy baca sih insha Alloh akan menikah lagi,tapi masih lama,mertua nya pun akan kasih restu juga nanti. Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm,rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait