Sungchan dan Shotaro NCT Nangis Saat Jalani Aktivitas Berdua di Jepang
Selebriti

Karena Shotaro membantu Sungchan dengan bahasa Jepangnya sepanjang acara, dia menyadari bagaimana perasaan Sungchan ketika melakukan hal yang sama untuknya di Korea.

WowKeren - Sungchan dan Shotaro NCT belum lama ini sibuk syuting acara "What's NCT!?" di Jepang. Dalam episode terakhir, dua member NCT yang debut pada 2020 itu membuat penonton tersentuh lewat momen emosional mereka.

Untuk mengakhiri acara, Sungchan berterima kasih kepada duo pembawa acara Oideyasukoga karena telah mengajarinya hal-hal baru dan membantunya selama syuting. Para MC kemudian menunjukkan betapa sulitnya bagi Sungchan, yang bertemu tamu yang hanya berbicara bahasa Jepang.

Mereka memuji Sungchan karena selalu menjaga energi dan profesionalismenya yang cerah meskipun ada kendala bahasa. Kata-kata baik mereka sangat menyentuh hati Sungchan sehingga penyanyi kelahiran 2001 itu tidak bisa menahan air matanya.

"Aku belajar banyak hal dari bintang tamu yang datang ke sini dan MC juga banyak membantuku, seperti bagaimana mereka bisa mengartikan banyak hal saat berbicara seperti ini. Aku sangat senang ada kalian," kata Sungchan.


Sungchan dan Shotaro NCT Nangis Saat Jalani Aktivitas Berdua di Jepang Sungchan dan Shotaro NCT Nangis Saat Jalani Aktivitas Berdua di Jepang

Karena Shotaro membantu Sungchan dengan bahasa Jepangnya sepanjang acara, dia menyadari bagaimana perasaan Sungchan ketika melakukan hal yang sama untuknya di Korea. Dia tersentuh oleh upaya Sungchan untuk selalu membantunya dengan bahasa Korea dan mulai ikut menangis.

"(Acara) ini adalah pertama kaliny bagi Sungchan di Jepang. Sejak aku mulai tinggal di Korea, Sungchan selalu membantuku dalam bahasa Korea. Saat aku mulai membantunya dalam bahasa Jepang untuk acara ini, aku teringat saat-saat di mana dia selalu ada di sampingku, membantuku sejak debut," kata Shotaro.

Dari hari-hari mereka berlatih bersama dan bahkan setelah debut mereka, Sungchan dan Shotaro selalu saling membantu. Keduanya juga digadang-gadang akan dipersatukan di unit terbaru NCT mendatang yang kabarnya akan debut tahun depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru