Jisoo BLACKPINK Berikan Update Terbaru Usai Benjolan di Lehernya Bikin Fans Khawatir
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat cantik dalam balutan atasan dan celana panjang yang dipadukan dengan jaket kulit hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan beanie hitam.

WowKeren - Para member BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" di Amerika Serikat. Jisoo yang sebelumnya dikhawatirkan fans akibat tonjolan di lehernya kini menunjukkan kondisi terbarunya lewat update di media sosial.

Pada Rabu (9/11), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memamerkan foto-fotonya saat jalan-jalan petang dan menulis di caption, "Ini keren. Natal, cepatlah datang."

Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat cantik dalam balutan atasan dan celana panjang yang dipadukan dengan jaket kulit hitam. Member tertua BLACKPINK itu juga melengkapi penampilannya dengan beanie hitam yang membuatnya tampak semakin imut.

Lewat unggahannya ini, Jisoo menunjukkan senyum cerah sambil menikmati suasana petang di Amerika. Pelantun "Shut Down" tersebut seolah ingin menunjukkan kalau dirinya sehat-sehat saja dan tak ingin fans khawatir.


Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Kondisi Terbaru Usai Benjolan di Leher Bikin Fans Khawatir Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Kondisi Terbaru Usai Benjolan di Leher Bikin Fans Khawatir

Instagram/sooyaaa__

Sebelumnya, fans dan netizen melihat benjolan di leher Jisoo dan menyuarakan keprihatinan tentang kesehatan idol wanita tersebut. Kini, member BLACKPINK itu memamerkan penampilan cerianya seolah ingin menghilangkan rumor tentang kesehatannya.

Pada 4 November lalu, YG Entertainment, agensi Jisoo, merilis pernyataan sehubungan dengan rumor tentang kesehatan sang idol. "Jisoo saat ini tampil baik dalam jadwal tur dunianya dan tidak ada masalah dengan kesehatannya," kata YG.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur dunia di tuuh kota di Amerika Utara antara lain Dallas, Houston, dan Atlanta. Diharapkan BLACKPINK akan bertemu dengan 1,5 juta penggemar dari seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait