Bunga Citra Lestari Diisukan Pacari Duda Tampan dengan Profesi Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari ramai diterpa rumor soal kehidupan asmaranya. Setelah isu hamil, BCL dikabarkan pacaran dengan duda berinisial TK yang kabarnya memiliki profesi gak kaleng-kaleng di bidang perbankan.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari tengah diterpa isu miring. Akun Instagramnya mendadak ramai diserbu soal rumor hamil tiga bulan.

"Membuncit krna gemuk itu kali," ujar netter. "Mbak BCL apa benar yg di critakan viva.katanya mbak hamil 3 bln Ariel yg hamilin. astagfirullahulazim apa bnar," kata netter. "Kok dimana-mana bilang bcl sedang hamil 3 bulan.... kayaknya hoax deh.😂😂😂😂😂," kata netter.

Instagram

Isu BCL hamil

Tak berhenti sampai disitu, BCL kini dirumorkan punya kekasih berinisial TK. Ia sempat terciduk foto bersama sesosok pria diduga TK tersebut. Netter pun menduga kalau sosok pria yang diduga pacar BCL tersebut adalah Tiko Aryawardhana.

Sejauh ini, rumor tersebut belum terbukti kebenarannya. Sementara itu, sosok Tiko yang diduga kekasih BCL itu bukan pria kaleng-kaleng.

Instagram

Isu BCL Pacari Duda


Dia memiliki kemampuan di bidang musik. Selain itu, sosok Tiko kabarnya juga cukup sukses bekerja di bidang perbankan. Di situs Linkedin, sosok diduga Tiko tercatat bekerja di bidang Wealth management - Markets Product specialist and sales di sebuah bank terkemuka. Ia juga memiliki sejumlah keahlian diantaranya di bidang negosiasi, investasi dan manajemen.

Instagram

Profesi Pria Diduga Pacar BCL

Terkait informasi lainnya, sosok duda anak tiga itu agaknya tergolong tertutup lantaran ia menggembok akun Instagramnya. Menurut rumor, Tiko kabarnya bercerai dengan istri pertama pada akhir 2021. Dalam data di Mahkamah Agung, Tiko dan istri bercerai karena cekcok dan urusan nafkah. Namun diduga keduanya bercerai baik-baik.

Terkait rumor soal Tiko, BCL masih memilih bungkam. Namun ini bukan kali pertama BCL diterpa isu punya pacar baru. Tahun lalu, BCL dirumorkan akan menikah dengan pengusaha. Namun BCL mengisyaratkan jika rumor itu tidak benar. Ia agaknya masih berduka karena meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

"Gue enggak bisa ngebayangin ada seorang laki-laki lain, pertama, di enggak akan pernah bisa replace (gantikan) seorang Ashraf," kata Daniel Mananta. "No way," ujar BCL.

"Enggak akan pernah ada seorang laki-laki juga yang akan dipanggil ayah atau Daddy oleh Noah, never, right? But, you know, what's next, what is the next love story for you like (Tapi bagaimana ke depannya, bagaimana kelanjutan kisah cintamu) gimana cara nge-decide-nya (memutuskannya) juga?" seru Daniel. "Jujur aja ya, kayak this love that i have with Ashraf i think is one of a kind (cinta yang aku miliki dengan Ashraf adalah satu-satunya)," kata BCL.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru