Bang Chan Klarifikasi Rumor Stray Kids dan NMIXX di Siaran Live Meski Fans Sudah Larang
Selebriti

Selama siaran live 'Chan's Room' baru-baru ini, Bang Chan mengklarifikasi rumor antara Stray Kids dengan NMIXX. Seperti yang diharapkan, episode itu dimaksudkan untuk menghibur STAY.

WowKeren - Dua grup yang selalu disukai netizen melihat persahabatan antara JYP Entertainment adalah Stray Kids dan NMIXX. Sejak NMIXX debut, ada begitu banyak momen dan member dari kedua grup tidak pernah takut untuk menceritakan anekdot tentang satu sama lain, terutama member dari Australia seperti Bang Chan dan Lily.

Selama siaran live "Chan's Room" baru-baru ini, Bang Chan mengklarifikasi rumor antara Stray Kids dengan NMIXX. Seperti yang diharapkan, episode itu dimaksudkan untuk menghibur STAY (fans Stray Kids) di seluruh dunia saat Bang Chan mendengarkan beberapa lagu favoritnya dan mengobrol dengan penggemar tentang apa yang dia lakukan baru-baru ini.

Salah satu lagu yang didengarkan Bang Chan adalah lagu-lagu NMIXX. Idol itu adalah senior yang sangat mendukung saat dia mendengarkan lagu dan memuji para member atas bakat mereka yang sempurna.

Pada suatu saat selama siaran, Bang Chan membaca sebuah komentar yang benar-benar membuatnya bingung. Seseorang mengetik, "Apa saja rumor dengan NMIXX?" Setelah membaca komentar tersebut, Bang Chan sangat bingung saat menjelaskan, "Kenapa kami punya rumor dengan NMIXX?"


Alih-alih mengabaikan komentar tersebut, Bang Chan menjelaskan mengapa dia begitu bingung, menekankan ikatan erat yang dimiliki grup tersebut dengan NMIXX. "Kami di perusahaan yang sama dan mereka jauh lebih muda dari kami, dan mereka seperti adik perempuan kami," kata Bang Chan.

Dia kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang rumor tersebut, menambahkan bahwa dia tidak melihat apapun selain menunjukkan betapa lucunya rumor tersebut. Rumor bukanlah hal yang tidak biasa di K-Pop, tapi jarang bagi para idol untuk mengklarifikasinya secara langsung.

"Aku tidak tahu, aku belum melihat apa-apa tapi jika ada, aku benar-benar merasa cukup lucu," kata Bang Chan. Bang Chan menutupnya dengan menjelaskan bahwa dia akan melihat sendiri. "Aku akan pergi dan mencari sendiri, dan melihat tentang apa," ujarnya.

Ketika video itu dibagikan, STAY tidak percaya bahwa seseorang akan menanyakan itu karena mereka tahu seberapa dekat grup tersebut. Banyak juga yang memuji Bang Chan karena menanggapi komentar tersebut dengan cara yang dewasa dan bahwa ia terus menunjukkan dukungannya untuk grup tersebut.

Namun, itu bukan satu-satunya penyebutan NMIXX selama siaran. Meskipun STAY tidak dapat menemukan klipnya, banyak yang menunjukkan bahwa setelah Bang Chan mendengarkan lagu-lagu NMIXX, beberapa penggemar memintanya untuk berhenti. Namun, tetap setia pada dirinya sendiri, Bang Chan tidak mendengarkan, menambahkan, "Aku tidak akan melakukan itu karena mereka adalah dongsaeng yang sangat aku dukung!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait