Momen Iseng Viral, Sikap Asli Kim Tae Ri Kala Menang 2 Awards Dibeber Choi Hyun Wook
tvN Drama
Selebriti

Sikap asli yang tidak ditunjukkan Kim Tae Ri di penayangan Baeksang Arts Awards 2022 akhirnya dibeberkan oleh Choi Hyun Wook usai beberapa bulan setelah momen keduanya viral.

WowKeren - Choi Hyun Wook akhirnya menceritakan di balik momen viralnya dengan Kim Tae Ri di acara Baeksang Arts Awards 2022 yang digelar Mei lalu. Choi Hyun Wook dan Kim Tae Ri kala itu diketahui duduk bersama karena keduanya sama-sama membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Choi Hyun Wook mengungkapkan momen kedekatannya dengan Kim Tae Ri tersebut pada wawancara bersama majalah Jepang, Ksytle baru-baru ini. Choi Hyun Wook membeberkan Kim Tae Ri sebenarnya sangat gugup kala itu. Ini tentu berbeda dari yang terlihat karena kala itu Kim Tae Ri tampak terus mengisengi Choi Hyun Wook.

Kim Tae Ri gugup bahkan ketika sudah mengetahui bahwa ia memenangkan TikTok Popularity Awards. Kategori tersebut diketahui dari hasil voting penggemar, sehingga sebelum acara berlangsung sudah menemukan penggemar. Kim Tae Ri diketahui memenangkan kategori TikTok Popularity Awards sebagai aktris dan Lee Junho 2PM sebagai aktor.

"Awalnya, saat dia memenangkan TikTok Popularity Award, noona (Kim Tae Ri) sudah tahu sebelumnya bahwa dia akan menerimanya, jadi dia mengatakan hal-hal seperti, 'Aku gugup dan gemetar'," beber Choi Hyun Wook.

Momen Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Twitter


Aktor tampan kelahiran tahun 2002 itu kemudian semakin terkejut karena menang kategori Aktris Terbaik. Choi Hyun Wook mengaku ikut bingung dan kemudian meminta Kim Tae Ri melepas masker serta membantu membawakannya.

"Tetapi ketika Penghargaan Aktris Terbaik diumumkan, baik noona dan saya sangat terkejut hingga kami berdiri diam selama sekitar lima detik," cerita Choi Hyun Wook lalu tertawa.

"Noona seperti, "'Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus aku lakukan?' dan dia masih memakai maskernya, jadi saya berkata, 'Tolong lepaskan maskermu dengan cepat'," lanjut Choi Hyun Wook.

Kim Tae Ri sendiri diketahui juga memenangkan kategori sama dengan Junho. Aktor Terbaik diketahui disematkan untuk Junho atas aktingnya di "Red Sleeve". Keduanya menang atas suara dari juri Baeksang Arts Awards.

Sementara itu, Kim Tae Ri sempat mengungkapkan rasa senangnya karena jauh lebih tua dari Choi Hyun Wook. Ia senang karena bisa memberikan perhatian lebih kepada Choi Hyun Wook seperti sering mentraktirnya hingga datang ke lokasi syuting aktor muda itu.

Drama kedua Choi Hyun Wook tahun ini, "Weak Hero Class 1" akan tayang di 18 November mendatang. Ia memerankan Ahn Su Ho dan menunjukkan vibes sangat berbeda dari Moon Ji Woon "Twenty-Five, Twenty-One".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait