Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora-Rizky Billar, Pengacara Beri Peringatan
Instagram/kikysaputrii/lestykejora
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri membuat heboh usai melakukan roasting ke Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pengacara Lesti dan Billar, Sandy Arifin lantas menyampaikan pesan untuk tak memperkeruh suasana.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan ini mendapat banyak sorotan usai melakukan roasting ke pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Gara-gara meroasting pasutri itu, Kiky Saputri mendapatkan banyak hujatan dari Leslar, fans Lesti dan Billar.

Kuasa hukum Lesti dan Billar, Sandy Arifin lantas memberikan peringatan. Sandy Arifin memperingatkan untuk tidak memperkeruh keadaan. Apalagi menurut Sandy Arifin, hubungan Lesti dan Billar kini sudah semakin membaik dari sebelumnya.

"Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Meski begitu, Sandy Arifin menyebut Kiky Saputri memiliki kebebasan untuk menyampaikan sesuatu. Namun berbeda apabila nantinya ada pihak yang merasa tidak terima. Apalagi, pihak yang tidak terima itu akan mengambil langkah hukum ke depannya.


"Tapi itu hak orang mau menyampaikan. Bila yang dibicarakan ke depannya tidak terima, ya saya nggak tahu," kata Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Lesti dan Billar terkait permasalahan itu. Namun, Sandy Arifin mengaku siap mendampingi Lesti dan Billar apabila berencana menempuh jalur hukum.

"Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, kalian sudah lihat postingannya kemarin. Bagaimana pun dua-duanya sahabat saya dan pernah jadi klien saya," tutur Sandy Arifin.

"Bila mana nanti saya harus menjalankan tugas dan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua, ya saya akan menjalankan," pungkas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Kiky Saputri sempat meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar saat acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) lalu. Awalnya, Kiky meroasting Putri Isnari, peserta "Dangdut Academy" season ke-4 yang dikabarkan dekat dengan Hari LIDA, peserta "Liga Dangdut Indonesia" 2020. Kemudian, Kiky menyinggung bahwa Hari LIDA juga sempat dekat dengan Lesti Kejora.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait