Kiky Saputri Dihujat Gegara Roasting Lesti Kejora-Rizky Billar, Semprot Balik Fans Leslar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri sempat meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah acara kompetisi dangdut. Usai acara, fans Leslar ternyata langsung menghujat Kiky Saputri.

WowKeren - Kiky Saputri dihujat penggemar Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) karena meroasting idola mereka saat acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) kemarin. Awalnya Kiky meroasting Putri Isnari, peserta "Dangdut Academy" season ke-4 yang dikabarkan dekat dengan Hari LIDA, peserta "Liga Dangdut Indonesia" 2020.

Kemudian Kiky menyinggung bahwa Hari LIDA juga sempat dekat dengan Lesti Kejora. "Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan," kata Kiky Saputri disambut tawa dari penonton.

Setelah acara selesai, ternyata akun Instagram Kiky diserang penggemar Leslar. Mereka rupanya tidak terima dengan semua ucapan Kiky yang dinilai menyindir Lesti dan Billar.


"Semoga kamu tidak mengalami apa yang dirasakan Lesti ya, mulutmu harimaumu," kata netizen. "Demi Allah roasting-an tentang Leslar nyakitin hati kami. Allah Maha Adil kok," sambung netizen lain.

Kiky Saputri

Instagram

Namun Kiky tak tinggal diam. Ia membalas hujatan tersebut dengan respon menohok. "Harusnya kelaluan lakinya yang selingkuh dan KDRT yang nyakitin. Aneh lu," kata Kiky geram.

Selain itu Kiky sendiri kasihan pada Lesti karena penggemarnya berani menghina orang lain. "Kasian ya Lesti, udah diselingkuhin dan disiksa, tapi yang disumpahin sama fansnya malah orang lain wkwkwk," sambung Kiky.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait