Lyodra Beri Tahu Namanya yang Benar ke Bunda Corla Usai Dipanggil Londry
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Sosok yang saat ini tengah viral Bunda Corla kerap kali salah menyebut nama public figure Tanah Air, tak terkecuali Lyodra. Lyodra pun memberikan responsnya usai Bunda Corla menyebut namanya dengan Londry.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra belum lama ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan potretnya tengah memakai gaun berwarna merah. Pada foto tersebut, Lyodra tampak sangat cantik dan anggun, hingga menuai respons positif dan banyak pujian.

Photo-INFO

Instagram

"Walaupun kau bukan titisan dewa, ku takkan kecewa Gown @lecouturegown_sby," tulis Lyodra dalam unggahan tersebut, dilihat Jumat (4/11).

Di antara deretan masyarakat yang mengomentari unggahan Lyodra itu, muncul akun Instagram sosok Bunda Corla yang saat ini tengah viral. "Cantik anak gueee bandit," ucap Bunda Corla di kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla kerap salah menyebut nama seseorang, termasuk Lyodra. Bunda Corla menyebut nama Lyodra menjadi Londry. Atas hal ini, Lyodra pun membalas komentar Bunda Corla dengan memberi tahu namanya yang benar.


Photo-INFO

Instagram

"@corla_2 Lyodra ya bunnn bukan londry yaolo yaolo," balas Lyodra.

Selain Lyodra, sebelumnya, Bunda Corla juga belepotan dalam menyebutkan nama Atta Halilintar. Pada saat itu, Bunda Corla menyebut nama Atta Halilintar menjadi Antar Halilintar. Hal ini berhasil menuai gelak tawa publik.

Tak hanya salah sebut nama Atta Halilintar, Bunda Corla juga tak bisa mengingat nama istri dari YouTuber itu yakni Aurel Hermansyah. Bunda Corla bahkan menyebut nama lain yang sangat jauh dari nama Aurel. "Siapa nama anaknya Krisdayanti itu? Dea Nada ya. Siapa namanya?" ujar Bunda Corla pada saat itu.

Sebagaimana diketahui, sosok Bunda Corla belakangan ini muncul menjadi sosok idola baru yang digandrungi oleh masyarakat luas, tak terkecuali aktor-aktris Indonesia. Bahkan setiap kali Bunda Corla melakukan siaran langsung (live) di Instagram, penontonnya mencapai ratusan ribu orang, termasuk para akun public figure bercentang biru ikut nongkrong menonton aksi kocak sosok yang tengah viral itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait