Bunda Corla Belepotan Sebut Nama Keduanya, Atta dan Aurel Gak Berhenti Ngakak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tak kuasa menahan tawa saat menonton siaran live Bunda Corla yang membahas tentang dirinya dan suami, Atta Halilintar. Begitu pun Atta yang juga tak berhenti tertawa.

WowKeren - Aurel Hermansyah termasuk satu dari sekian banyaknya artis yang hobi menonton siaran langsung Bunda Corla di media sosial. Ibu baby Ameena itu tampaknya kecanduan melihat tingkah kocak Bunda Corla tiap melakukan siaran live.

Salah satunya saat Bunda Corla belum lama membahas mengenai dirinya dan sang suami, Atta Halilintar. Niat ingin memuji sosok Atta Halilintar, Bunda Corla malah menuai gelak tawa lantaran belepotan menyebutkan nama sang YouTuber. Bukan Atta Halilintar, Bunda Corla malah menyebut nama lain yang memang mirip.

"Yang mantunya Krisdayanti itu bunda. Oh, yang Halilintar itu. Antar Halilintar ya? Iya kan yang ganteng, yang manis kayak orang India mukanya kan," kata Bunda Corla meminta jawaban dari netizen yang menyaksikan siaran live-nya.

Usai salah menyebut nama Atta, Bunda Corla pun berusaha untuk menyinggung sosok Aurel Hermansyah. Bunda Corla sebenarnya tahu Atta dan Aurel, namun ia agaknya cukup kesulitan mengingat nama pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu.

"Suaminya si, siapa nama anaknya... siapa nama anaknya Krisdayanti itu? Dea Nada ya. Siapa namanya?" kata Bunda Corla yang lagi-lagi salah menyebutkan nama seseorang.


Tak menyerah, Bunda Corla terus berusaha mengingat dan meminta bantuan dari netizen untuk mengoreksi jawabannya. Sampai akhirnya ia mengetahui nama yang sebenarnya.

"Siapa namanya anak Krisdayanti yang perempuan itu? Dea Nada? Dede Dea? Aduh, siapa nama anak Krisdayanti itu, yang kawin sama Halilintar? Siapa sih? Dea Nada namanya kalau nggak salah, kan?" tuturnya lagi. "Aurel, bun. Oh iya, Aurel Aurel," sambung Bunda Corla usai membaca komentar netizen.

Bunda Corla Belepotan Sebut Nama Keduanya, Atta dan Aurel Gak Berhenti Ngakak

Instagram Story

Pun siapa sangka jika siaran langsung Bunda Corla ini langsung ditanggapi oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya kompak mengaku tak bisa berhenti tertawa jika sudah melihat Bunda Corla beraksi di hadapan netizen.

"Yaampun bunn, lop bun @corla_2. Nama aku De De apa ya, bun hahaha," tulis Aurel Hermansyah di Instagram Story, Minggu (23/10). "Ngakak selalu nonton bunda @corla_2. Istri saya nontonin bunda ngakak," imbuh Atta di Instagram miliknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait