Kim Tae Ri Akui Nikmati usia 30 Tahun Gara-gara Pemeran '2521' Ini
YouTube
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

Kim Tae Ri membahas mengenai kehidupannya usai memasuki usia 30 tahun dan mengaku menikmatinya lantaran bisa melakukan hal-hal ini kepada salah satu pemeran 'Twenty-Five, Twenty-One' ini.

WowKeren - Kim Tae Ri diketahui baru saja menjadi idola baru banyak orang di seluruh dunia setelah berperan sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Kim Tae Ri kemudian berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-58 yang diadakan tahun ini.

Baeksang Arts Awards baru-baru ini membagikan konten wawancara dengan Kim Tae Ri. Aktris cantik itu membahas mengenai banyak hal dan salah satunya adalah ia yang kini memasuki usia 30 tahunan.

Kim Tae Ri mengaku merasa bersemangat karena kini telah berusia 32 tahun (usia internasional). Aktris kelahiran tahun 1990 itu menyebutkan merasa bahwa ia hanya akan semakin bersinar di usia 30 tahunan.

"Saya tidak memiliki ekspetasi, saya akan bersinar," canda Kim Tae Ri lalu tertawa. "Saya hanya berpikir 'aku tahu, aku akan bersinar'. Saya sangat bersemangat dan sangat senang," aku Kim Tae Ri.


Kim Tae Ri juga menyebutkan bahwa bersemangat lantaran ada banyak hal baru yang hanya bisa ia lakukan ketika telah semakin dewasa. Salah satunya adalah memberikan perhatian lebih kepada Choi Hyun Wook bak adiknya sendiri.

Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook diketahui menjadi dekat sejak berperan sebagai teman SMA di "Twenty-Five, Twenty-One". Pada acara Baeksang Arts Awards, interaksi Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook sukses membuat para penggemar gemas.

"Apa yang saya pikirkan sangat bagus seperti ada beberapa hal yang hanya bisa kita lakukan ketika kita memasuki usia tertentu. Hal-hal seperti memberikan perhatian kepada Hyun Wook-ie," beber Kim Tae Ri.

"Saya bisa membelikan Hyun Wook-ie daging. Saya bisa pergi ke tempat ia melakukan syuting dan saya bisa menggeret dia untuk membelikan dia kopi. Itu adalah hal-hal yang bisa saya lakukan ketika mamasuki usia ini dan itu sangat menyenangkan," jelas Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts