Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Asyik 'Bully' Choi Hyun Wook
tvN
TV

Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook terlihat sangat tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka di Baeksang Arts Awards 2022 usai menghabiskan waktu hingga setengah tahun untuk syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Ajang Baeksang Arts Awards ke-58 memang sukses mendapatkan sorotan para penggemar. Ajang tahunan ternama ini diketahui menentukan pemenang dari juri. Sehingga, Baeksang Art Awards dinilai menunjukkan kualitas para aktor dan aktris yang mendapatkan penghargaan.

Baeksang Arts Awards 2022 sendiri juga dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Dua pemeran drama tvN populer "Twenty-Five, Twenty-One" yakni Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook diketahui menjadi tamu di ajang bergengsi ini.

Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook sendiri diketahui mendapatkan nominasi untuk Baeksang Arts Awards 2022. Namun, hanya Kim Tae Ri yang berhasil membawa pulang piala.

Momen interaksi Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook di ajang Baeksang Art Awards 2022

Sumber: Twitter

Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook sendiri diketahui duduk bersebelahan di Baeksang Arts Awards 2022. Interaksi kedua selebriti ternama tersebut terlihat sering tertangkap kamera.


Pada salah satu momen, Kim Tae Ri terlihat asyik menggoda Choi Hyun Wook yang 12 tahun lebih muda darinya tersebut. Kim Tae Ri menyuruh aktor tampan itu untuk memberikan hati kepada penonton ketika kamera berada di depan mereka. Choi Hyun Wook dengan polos mengikuti instruksi dari Kim Tae Ri.

Momen interaksi Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook di ajang Baeksang Art Awards 2022

Sumber: Twitter

Kala Kim Tae Ri dipanggil untuk meraih piala, Choi Hyun Wook langsung berdiri memberikan pelukan. Kim Tae Ri kemudian justru mendorong Choi Hyun Wook untuk kembali duduk.

Pada momen Kim Tae Ri mengambil pialanya lagi, Choi Hyun Wook juga langsung membantu aktris cantik itu untuk memegang masker miliknya. Kim Tae Ri langsung memeluk Choi Hyun Wook dan aktor tampan itu tampak balas memeluk dengan sopan.

Sementara itu, Kim Tae Ri diketahui membawa pulang 2 piala dari Baeksang Arts Awards 2022. Ia memenangkan Popularity Awards yang merupakan hasil vote penggemar dan aktris terbaik kategori TV atas aktingnya di "Twenty-Five, Twenty-One". Selamat Kim Tae Ri!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru