Rizky Billar Buka Suara Soal Isu Lesti Kejora Hamil Lagi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Tak lama setelah berdamai dengan Rizky Billar, muncul kabar bahwa Lesti Kejora tengah hamil anak kedua. Mendengar kabar ini, Rizky Billar selaku suami Lesti pun memberikan jawaban.

WowKeren - Setelah berdamai dari kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rizky Billar dan Lesti Kejora kini telah mesra kembali. Bahkan, belakangan muncul isu bahwa Lesti tengah hamil kedua anak dari Rizky Billar.

Isu tersebut rupanya telah sampai ke telinga Rizky Billar. Atas hal ini, Rizky Billar pun menjawab mengenai kabar yang menyebut Lesti hamil lagi.

Rizky Billar membantah bahwa Lesti Kejora telah hamil anak kedua. "Belum. belum, belum kering (jahitannya)," ujar Rizky Billar dalam keterangannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan bahwa saat ini ia dan Lesti belum merencanakan program anak keduanya dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan masih menunggu jahitan dari istri tercinta mengering dahulu. "Belum, dulu kan jahitannya belum kering," ungkap Rizky Billar.


Seperti yang diketahui, hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sudah kembali adem ayem, bahkan keduanya juga tampak semakin romantis. Terlebih saat ini keduanya diketahui tengah berlibur ke Thailand bersama sang buah hati.

Melalui akun media sosial pribadinya, Lesti juga sempat membagikan potretnya yang tengah berada di kolam renang bersama Rizky Billar yang sedang menggendong putranya. Dalam unggahan ini, Lesti juga menyematkan sebuah judul.

Setelah berdamai atas kasus dugaan KDRT, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora saat ini diketahui juga sedang sibuk memperbaiki hubungan rumah tangganya. Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti sendiri sebelumnya sempat membuat heboh masyarakat luas.

Namun Lesti akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan KDRT di polisi lantaran ia tak mau memperpanjang masalah tersebut dan ingin kembali dengan Rizky Billar. Keputusan Lesti ini sendiri juga menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya telah melakukan prank.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait