Dewi Persik Ungkap Kejanggalan Fans Leslar Kicep Ditransfer Duit Kiky Saputri: Aneh Tapi Nyata
Instagram
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Dewi Persik yang sebelumnya mempolisikan fans Leslar mengomentari terkait Kiky Saputri yang berhasil membungkam mereka dengan transferan duit. Sang pedangdut mengungkap ada kejanggalan terkait fans Leslar tersebut.

WowKeren - Dewi Persik mengomentari Kiky Saputri yang bagi-bagi duit usai dihujat fans Leslar. Seperti diketahui, Kiky dihujat habis-habisan oleh fans Leslar usai meroasting idola mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Usai ditransfer duit, fans Leslar langsung kicep bahkan berbalik memuji Kiky.

Kejadian Kiky Saputri itu ternyata juga dialami oleh Dewi Persik. Ia menceritakan sempat ada fans Leslar di TikTok yang jadi adem ayem usai diberi uang.

"Coba deh kalian perhatiin, kasusnya si Kiky Saputri, dia mentransfer orang-orang yang mengata-ngatain langsung jadi adem ayem," kata Dewi Persik dalam video yang dibagikan akun @netijulid pada Senin (7/11).

"Begitu juga kemarin aku di TikTok, si ibu yang mulutnya manis itu yang ada kelainan di mulutnya, itu kan terlihat sekali bahwa dia itu aku (kasih) gift, dia baru gak ngoceh-ngoceh," sambung Dewi Persik.


Kemudian pedangdut yang akrab disapa Depe ini heran apakah semua fans Leslar akan bersikap demikian jika telah dibungkam dengan uang. Dewi Persik juga curiga fans Leslar itu berkedok sebagai buzzer yang mencari duit di media sosial.

"Apakah fans Laler memang begitu ya? Saya tanya apakah fans Laler itu begitu ya? Kok kayaknya aneh gitu ya, habis ngata-ngatain orang setelah kita kasih gift, mereka bisa baik-baikin kita. Apakah memang buzzer tapi terlihat seperti fans yang mengidolakan seseorang tapi sebenernya buzzer yang cari makan. Aneh tapi nyata. Fakta," pungkas Dewi Persik.

Dalam video tersebut, Dewi Persik juga menyertakan pertanyaan besar yang menghantuinya terkait fans dan media sosial. "Ataukah sosmed sekarang dijadikan ladang untuk cari makan walau harus nyakiti orang? Misal menjadi idola siapa dan siapa untuk dapat makan? Atau biar terkesan banyak fans?" tulisnya.

Netizen ramai mengomentari video pernyataan Dewi Persik dengan beragam respon. Beberapa netizen mengungkap pendapat mereka soal fans Leslar.

"Berarti kalo lihat netijen ngamuk marah2 itu artinya dia LAPER dan GA PUNYA DUIT/PERLU DUIT, begitukah kesimpulannya???? Kali ini sy bener2 menunggu tanggapan dede L," kata akun @yanni***. "Itu org Ga punya harga diri,udh caci maki eeh di ksh duit kegirangan neti muka seribu," sambung akun @lina***. "Memlukan emng sih ga punya harga diri,pas di kasih duit diem langsung sanjung2 yg di hina," tambah akun @yully***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait