Jungwoo NCT Punya Julukan Baru Berkat Caranya Kabarkan Kondisi pasca Operasi
Instagram/sugaringcandy
Selebriti

Jungwoo NCT menjadi sorotan lantaran caranya berbagi kondisinya pasca menjalani operasi LASIK beberapa waktu lalu. Idol kelahiran 1998 itu bahkan mendapatkan julukan baru dari media setempat.

WowKeren - Jungwoo NCT belakangan ini rajin berbagi soal kondisinya sebelum hingga sesudah operasi LASIK. Berkat aksinya, cowok kelahiran 1998 itu pun disorot dan dapat julukan baru dari media setempat.

Pada awal Maret, Jungwoo berhasil membuat banyak fans khawatir karena sebuah postingan di Dear U. Bubble. Kala itu ia mengabarkan, “Aku di dokter mata.”

Begitu melihat respons khawatir dari fans, Jungwoo pun menjelaskan alasannya pergi ke dokter mata. Sambil terharu dikit, member NCT 127 dan NCT DoJaeJung itu menyebutkan dirinya akan menjalani prosedur operasi LASIK.

“Whoa, kalian semua mengkhawatirkanku~? Aku terharu!? Tidak ada yang serius wkwk. Aku sedang menjalani pemeriksaan untuk operasi LASIK,” beber Jungwoo. Kemudian pada 27 Maret, Jungwoo kembali mampir ke Bubble. Ia pun memberitahu fans bahwa dirinya akan operasi pada hari itu.

“Tidak ada yang serius, tapi aku menjalani operasi LASIK hari ini wkwk. Aku akan kembali setelah selesai~,” ujar Jungwoo.


Sehari berikutnya, Jungwoo balik muncul di Bubble untuk mengabarkan kondisi terbarunya pada 28 Maret. Idol tampan itu mengungkap bahwa matanya kini bisa melihat dengan jauh lebih jelas.

“Mari kita jalani hari yang menyenangkan lagi! Duniaku kini jauh lebih jelas wkwk,” ungkap Jungwoo.

Segera setelah Jungwoo rajin mengabarkan kondisinya sebelum dan pasca operasi, idol tampan itu menjadi pembahasan media setempat. Padahal, Jungwoo tidak memaparkan sedetail apa perbedaan penglihatannya sebelum LASIK dan sesudah.

Karena kesetiaannya berbagi update, Jungwoo mendapatkan julukan “Idol King of Communication”. Adapun sebutan raja komunikasi disematkan pada sang idol karena caranya memberikan kabar kepada fans mulai dari pemeriksaan mata hingga selesai.

Media Korea menilai sikap Jungwoo kepada fans tak ubahnya seorang sahahabat. Bukan tanpa alasan, Jungwoo dianggap bestie fans karena caranya yang manis dan lucu saat mengabarkan kondisi matanya yang berangsur membaik.

Sementara itu, Jungwoo dan NCT 127 sibuk dengan jadwal tur dunia mereka bertajuk “NEO CITY – THE UNITY” beberapa waktu lalu. Sejak akhir Desember 2023, mereka telah manggung di beberapa kota seperti Seoul, Nagoya, Jakarta, Bulacan, Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait