Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus
Instagram
Selebriti

Setelah menjadi kontroversi, hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya putus. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Jun Yeol pada Sabtu (30/3). Netizen sontak heboh.

WowKeren - Setelah ramai menuai kontroversi, jalinan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kini dikabarkan putus. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Jun Yeol, C-Jes kepada Herald Pop pada Sabtu (30/3).

"Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol telah putus," ungkap perwakilan agensi. Sayangnya, tidak ada detail lain yang terungkap.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, So Hee dan Jun Yeol baru diketahui berkencan. Beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang memberikan sindiran pedas atas kandasnya hubungan So Hee dan Jun Yeol.


"Ini hubungan apa sewa netflix harian? cepet amat 😭😭 [sic!]," sindir salah satu netizen. "Kasian udah dihujat sana sini, cowonya jg diem aja belum sebulan dah putus [sic!]," balas netizen lain. "Kocak amat dah tantrum malah putus habis pacaran 2 minggu wkwk [sic!]," timpal netizen lainnya.

Hubungan asmara So Hee dan Jun Yeol mulai diketahui sejak pertengahan Maret lalu. Keduanya kepergok terlihat bersama di Hawaii. Namun, hubungan mereka menghadapi kesulitan karena diterpa rumoe orang ketiga. So Hee ramai dituding sebagai orang ketiga antara Jun Yeol dan mantan kekasihnya, Hyeri Girl's Day.

Hyeri sendiri diketahui sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

Sebelum dikabarkan putus, So Hee sempat meluapkan rasa frustasinya di media sosial. Alih-alih menanggapi curhat So Hee, Hyeri justru berbahagia menghabiskan waktunya dengan Tae Yeon. Selain berbincang bersama, Hyeri dan Taeyeon juga sempat melakukan "To.X" dance challenge.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait