Ikut Disentil Denise Chariesta, Luna Maya PD Pamer Dukungan Untuk Ayu Dewi & Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Luna Maya diketahui kerap mendapat sindiran dari Denise Chariesta usai terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan suami Ayu Dewi. Bak meledek dan membungkam Denise, Luna kini PD pajang foto bersama Ayu dan Regi Datau.

WowKeren - Luna Maya diketahui ikut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan Denise Chariesta. Luna bahkan intens mendapat sentilan dan sindiran bertubi-tubi dari Denise.

Meski begitu, Luna tetap bungkam dan tak berkomentar balik soal sindiran Denise. Menariknya, Luna baru-baru ini asyik memamerkan kedekatan dengan Ayu Dewi. Bahkan terdapat sosok Regi Datau juga dalam foto tersebut.

Regi bahkan sama sekali tak terlihat canggung saat harus berkumpul bersama genk sang istri yang terkenal dengan sebutan Genk Menteri Ceria. Dalam momen langka tersebut, hadir juga dua sahabat Ayu dan Luna yang lain yakni Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan.

Luna, Ayu dan Regi terlihat tersenyum bahagia seolah tak ada masalah apapun. Luna pun menyebut persahabatannya itu bagaikan kepompong. "Persahabatan bagai kempompong… 😇 missing koko @edrictjandra 😘," kata Luna dalam postingan terbarunya di Instagram hari ini, Sabtu (19/11).


Photo-INFO

Instagram

Postingan Luna itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Denise kini kepanasan lantaran Luna memberikan dukungan untuk Ayu dan Regi. Begitu juga dengan Ayu dan sang suami yang terlihat baik-baik saja meski tengah diterpa isu tak sedap.

"HAHAHA gimana ga panas yg ituhhh, kalo liat kayak gini. Luv bgt deh aku 😂❤️❤️❤️❤️❤️," celetuk @pi**. "Bestie yang berkelassss yang cadel kaga di ajak ngerusak norma dan moral anak bangsa eh 🤣😝, seloroh @ek**. "Mbak cadel panas melihat ini🤪," seru @la**. "Ada yang fanaaaassss 😂😂😂 orang kalo hatinya jahat ke si yg ono ma pst udah makinnnn fanaaasss… kacian udah buka aibnya sndri eeee yg d sini adem ayem," imbuh @le**.

Tak cuman Luna, Ayu sendiri sudah lebih dulu membagikan kedekatan Regi dengan Genk Menteri Ceria. Ia memamerkan keseruan dan kedekatan sang suami dengan para sahabatnya melalui media sosial di tengah isu miring pernikahannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru