Bikin Kejutan, Jin Sukses Geser Jimin di Posisi Pertama Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jin berhasil membuat kejutan dengan naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.436.711, menandai peningkatan skornya sejak Oktober.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing member boyband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Oktober hingga 19 November.

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jin berhasil membuat kejutan dengan naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.436.711, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 151,82 persen sejak Oktober. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jin termasuk "solo", "Astronot", dan "pendaftaran".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi Jin termasuk "mencapai No. 1", "rilis", dan "mendaftar" dengan analisis positif-negatif Jin juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 83,67 persen. Jin setidaknya sukses menggeser nama rekan segrupnya Jimin BTS yang sebelumya selalu berada di peringkat pertama.

Jimin pun harus puas berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 6.164.948, menandai kenaikan skornya sebesar 9,73 persen sejak bulan lalu. Selanjutnya Kang Daniel Wanna One naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 63,74 persen dalam indeks reputasi mereknya, sehingga total skornya menjadi 5.903.575 untuk bulan November.

Sementara itu nama member BTS lainnya yakni Jungkook sukses menempati posisi keempat untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.761.641, menandai kenaikan skornya sebesar 18,70 persen sejak Oktober. Terakhir ada Cha EunWoo ASTRO melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand 4.997.134, menandai peningkatan skornya sebesar 19,78 persen sejak bulan lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru